Shiiiitttt.....Parkir Pemaksaan Namanya Neh...



WTF...ntah banyak duit ato emang lagi mabuk ne orang...masak parkir maksa sih..
dh jelas gk cukup ruang untuk mobilnya..masih juga di paksa...
liat aja lah video ne...bikin ngakak juga...

Share this :

Previous
Next Post »
14 Komentar
avatar

Jangan mau gan kalau parkir kok dipaksa

Balas
avatar

Datang berkunjung ke blog sahabat.

Balas
avatar

Benar-benar mabok. Nice blog, pasti berkunjung lagi.

Balas
avatar

wah template baru euy......hahahahahahaha...videonya mantap kawan

Balas
avatar

HAhah Ada ada aja, Gakmau menyianyiakan tempat sediki pun

Balas
avatar

Koplak tuh orang... Langsung jadi burunan

yang mau backlink gratis mampir

Balas
avatar

hahaha... ya ndak papalah , namanya pengen dapet tempat parkir, jai ya tak maslah memaksakan diri :D lucu deh ya

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔