Sadis...Seorang Anak 5 tahun di Lindas Truk

Malang benar nasip seorang anak China berumur 5 tahun bernama Xiong Maoke.
Xiong Maoke tewas seketika dengan bagian kepala hancur kerena dilindas truk...
kejadian itu berlangsung sangat cepat, tepatnya pada saat Xiong Maoke pulang dari sekolah TK nya...
menurut saksi mata awalnya dia hanya berjalan di tepian jalan raya tetapi entah mengapa anak itu jatuh dan terguling di tengah jalan.
Anak itu sempat berdiri dan mengambil payung nya..tapi naas sang anak pun di lindas oleh truk besar yang mengarah pada nya.
Saat melindas anak tersebut truk itu meneruskan perjalanannya sekitar 10 meter, sampai ada seorang penduduk mengatan  " berhenti,, apa yang kamu lakukan "
Sontak sang sopir pun keluar dan kabur entah kemana.
Menurut penduduk sekitar sang sopir sengaja memastikan anak tersebut meninggal dengan cara tetap melaju sekitar 10 meter.
itu juga yang dikatakan oleh sang sopir kepada polisi..
" Menurutnya jika saya hanya melukai anak gadis tersebut maka dia akan mengganti rugi sbesar ratusan ribu yuan...tapi jika anak tersebut meninggal maka dia hanya mengganti rugi sekitar 20.000 yuan" 
Hmmm dipikirnya anak orang binatang apa.....
Tapi memang benar...karena sikap penduduk yang merasa tidak puas bahkan selalu menimbang hal ganti rugi ini itu...memaksa seseorang bertindak lebih...
fakta yang terjadi adalah jika anak tersebut hanya luka-luka...maka pihak korban akan mengkaji dari biaya berobat,perawatan serta kopensasi lainnya....nah jika anak itu meninggal si tersangka hanya mendapat hukuman yang dijatuhi pengadilan dan perkara habis, disaat ekonomi yang serba susah ini lebih baik mendapat hukuman dari pada harus membayar ganti rugi berupa uang.....
Harusnya pemerintah cina mengkaji ulang kasus ini....karna jika ini dibiarkan maka akan berlarut-larut...gk ada lagi yang namanya korban luka-luka...yang hanya ada korban tewas...


Source : sankakucomplex

Share this :

Previous
Next Post »
31 Komentar
avatar

Aku juga punya yang agak sadis.
tapi ini Blog yang keren

Balas
avatar

menarik infonya.. sungguh keterlaluan masyarakat disana. Tidak ada yang langsung sigap menolong anak itu.. kasihan sekali

Balas
avatar

klo dipikir2 gk ada lagi yang bisa ditolong mas...cuman yang keterlaluannya si sopir yang lebih memilih membunuh anak itu dari pada melukainya...hanya gara2 sanksi ganti rugi berupa uang..

Balas
avatar

buseet.. dibiarin gitu aja mayatnya karena nungguin polisi.. ckckckck

Balas
avatar

awwwwwwwww.. seyeeemmmmmm
tapi itu gak kejadian di indonesia kan?

Balas
avatar

gila kali tuh ya warga china, bener2 gak menghargai nyawa seseorang.. itu akibat mahalnya biaya pegobatan mungkin sampe tega nabrak sampe mati atau emang rasa kemanusiaan pada diri mereka udah hilang yaa?? semoga hal kyk gini gak terjadi diindonesia..

SALAM,
mari mampir

Balas
avatar

Hukum yang berlaku di jalan adalah hukum rimba....

Balas
avatar

wuiihh sadiss,kok di biarinn aja yaa!

Balas
avatar

Itu orang gk liat yaa ada anak kecil kelinder truk -_-

Balas
avatar

benar2 mengerikan ya... uang lebih berharga dbandingkan dengan nyawa seseorang, sadis!
semoga hal sepert itu tdk pernah qta dengar di Indonesia ya
http://gazebohijau.blogspot.com
*sundul balik ane gan...

Balas
avatar

mudah2an di indonesia gk ada kejadian seperti itu

Balas
avatar

namanya juga negara china, negara komunis, kadang2 gk kenal yang namanya HAM.. yang bisa bertahan dia yang kuat.. wa doain masuk neraka yang nabrak..

Balas
avatar

kasihan ya jadinya

kalo orangnya mikir kaya gitu, pada tragis banget donk cara meningalnya

Balas
avatar

terkadang memang manusia mudah terjerat dengan hawa nafsu dunianya sehingga menjadikan derajatnya lebih rendah daripada binatang

Balas
avatar

pedih ngelihatnya...
http://nurse-carewithlove.blogspot.com/2011/10/bermain-pada-anak.html

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔