Ciri Wanita Suka Selingkuh Menurut Kitab Primbon

Dalam kitab Primbon yang menerangkan katuranggan manusia berdasarkan bentuk atau ciri fisik yang berkaitan dengan watak serta perilaku yang bersangkutan,banyak sekali perihal yang menjelaskan tentang katuranggan manusia berdasarkan hitungan hari lahir serta tahun kelahiran,benar atau tidaknya semua yang di sebutkan dalam hal bentuk tubuh atau ciri fisik yang berkaitan dengan watak serta kehidupan seseorang,tentu perlu kajian lebih dalam,namun para tetua jaman dahulu tidak akan mungkin asal tebak tentunya sudah mengadakan riset yang kala itu dengan cara olah batin serta mempelajarinya bertahun-tahun.

Menurut keterangan Primbon tentang katuranggan wanita yang suka selingkuh atau kawin cerai ada beberapa criteria sebagai berikut :
1. Pada tengah-tengah jidatnya sedikit nonong,telinga menghadap agak kedepan,matanya terlihat seperti Habis bangun tidur,tipe wanita demikian biasanya suka berselingkuh atau kawin cerai hingga tiga kali.

2. Raut wajahnya sedikit memerah, tepian atas mata dan bawah berwarna hitam. Hidung bagian atasnya Ada garis-garis kecil, wanita demikian tidak punya rasa cinta terhadap suami,tetapi suka sekali berselingkuh pada lelaki yang lebih tua dari suaminya.

3. Jika tertawa tertunduk kepalanya,bicaranya ketus,kalau bicara lidahnya keluar di jilatkan ke mulut,wanita demikian bangga sekali jika gonta-ganti pria, ia sama sekali tak punya rasa malu untuk urusan kawin cerai sepanjang hidupnya.

4. Kulit raut wajah tampak sedikit kehijau-hijauan,dari ujung hidung sampai jidat tampak urat kebiru-biru biruan ,mata ciut gelap suka berkedip,wanita jenis ini gampang sekali jatuh cinta bahkan jika sudah jatuh cinta maka tanpa perasaan bisa mencelakakan suaminya.

5. Mata besar dan lebar bak mata ikan mas,Hati-hati terhadap tipe wanita ini ,dengan perselingkuhannya yang tak pernah puas dengan berbagai jenis pria,sehingga berdampak kematian lebih dulu bagi suaminya.

6. Kedua pipinya tembem gembil,suaranya seperti laki-laki,wanita tipe ini sekalipun biasa menjalani perselingkuhan dengan pria yang lebih muda,ia gemar melakukan kawin cerai.

7. Jidatnya nonong sekali namun hanya tengahnya jidat, lancip daun telinganya dan mungil berbalik menghadap kedepan ,wanita ciri demikian suka sekali menikmati perselingkuhan dan terus saja berkeinginan kawin cerai demi mendapatkan kepuasan birahinya.

Dan berikut ini watak wanita berdasarkan hari kelahirannya,Yang suka kawin cerai atau berselingkuh.

SABTU PAHING : wanita yang terlahir pada hari ini bisa jahat dan bisa baik,jika jahat bisa melebihi sifat kejahatanya,dan jika baik akan melebihi sifat kebaikannya.

SELASA KLIWON : Selain tidak patuh atau taat pada suami,juga mudah sekali terkena rayuan pria.

SELASA PAHING : Suka pamer kondisi tubuhnya juga tidak setia dengan suaminya.

KAMIS WAGE : Mandiri dan banyak rejeki sehingga mudah sekali merasa lebih dari suaminya ,jika tak terpuaskan mudah sekali berselingkuh dengan pria lain.

MINGGU PAHING : Banyak rejeki dan terlalu percaya diri saking percaya dirinya,potensial sekali menyepelekan kedudukan suaminya, jika rumah tangganya berkecamuk maka tak segan-segan berselingkuh di luar.

SENIN PON :Mudah goyah pendiriannya, dan tak pernah puas dengan satu suami

SELASA WAGE : Banyak rejeki dan saudara,sangat berani pada suami sehingga mudah sekali melakukan perselingkuhan.

KAMIS LEGI : Gampang sekali tersinggung oleh sikap suami,tidak taat dan sangat menikmati perselingkuhan dengan pria lain.

KAMIS PON :Lantaran gampang mencari rejeki,maka dengan mudah gonta-ganti pasangan selingkuh,selain itu suka sekali berlaku bohong di depan suami.

JUM'AT WAGE : Banyak rejeki ,tega dengan suami atau pria lain karena mudah bosan dengan perlakuan pria yang tak bisa memuaskan gelora asmaranya.

JUM'AT LEGI : Di depan suami berpura-pura mencintai ,padahal di belakang berkhianat.

Source : http://nagapasha.blogspot.com/2011/07/ciri-wanita-suka-selingkuh-menurut.html

11 Responses to "Ciri Wanita Suka Selingkuh Menurut Kitab Primbon"

  1. Ohh gitu ya gan kalau saya lebih percaya AL-QUR'AN dan HADIST saja gan..kalau masalah PRIMBON terus terang saya 100% tidak percaya.

    ReplyDelete
  2. info yang bagus n bermanfaat itu gan

    ReplyDelete
  3. Sebagian bisa di percaya karna terboti. Sebagian besar. wo"hualam

    ReplyDelete
  4. Sebagian bisa di percaya karna terboti. Sebagian besar. wo"hualam

    ReplyDelete
  5. ngawur kabeh kuwi seng gawe

    ReplyDelete
  6. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    ReplyDelete
  7. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. Perkenalkan terlebih dahulu saya Sahra Atifah biasa di panggil Sahra, dulu Saya bekerja di salah satu Seafood restaurant di Dubai, tapi saya sudah menyerah tinggal disana. Tapi saya tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya orang tua di kampung, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan website jobstkwluarnegeri.blogspot.com waktu itu saya buka alamat nya di google. Dan Kebetulan ada nama Mbah Suro katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri menhubungi langsung nomernya +6282354640471 dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan Pesugihan Dana Ghaib nya. Dan alhamdulillah benar-benar terbukti nyata hasil nya sekarang. terima kasih banyak ya allah atas semua rejekimu ini. Beliau juga bisa bantu seperti Pesugihan Anka nomor Togel, Penglaris Usaha/Dagang, Jampi pelet, dll...

    ReplyDelete

ngoceh boleh no spam okey...