Jangan Jomlo Kalau Tidak mau Mati Muda

Terkadang kita terlalu sakit hati saat ditinggalkan oleh seorang kekasih. Anda menjadi berinisiatif untuk hidup sendiri dan tidak mau berusaha mencari pasangan lagi,Tapi ingat jangan anda pertahankan kondisi itu, karena risiko anda mati muda akan semakin lebih besar.

Tanya Kenapa?
Ini ada suatu penelitian yang dilakukan oleh University of Louisville, Kentucky, terhadap 500 juta responden ditemukan bahwa wanita yang lama hidup menyendiri meninggal dunia 15 tahun lebih cepat dari wanita yang sudah menikah. Wah Parah yah....
Bukan itu saja...Penelitian berikutnya,
Bahwasannya pria justru meninggal dunia 17 tahun lebih cepat dari pria yang telah menikah.
Nah lo...kok bisa yah...makin ngeri aja tuh...

Para jomblo yang dikategorikan pada penelitian tersebut merupakan mereka yang belum pernah menikah, bukan janda maupun duda. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (22/8/2011).

Penelitian ini menyimpulkan bahwa risiko kematian pria yang lama berstatus jomblo meningkat hingga 32 persen, sedangkan wanita 23 persennya.!!

Betapa menyedihkannya hidup mereka yang jomblo. dibandingkan Mereka yang telah menikah merasa memiliki dukungan lebih kuat dari pasangannya. sayut David Roelfs, asisten profesor Sociology University of Louisville

"Jika Anda telah memiliki pasangan, tentunya dia akan menyarankan Anda makan lebih baik, atau berkonsultasi ke dokter.!! Terkadang kita lebih mudah sehat dan tidak berisiko sakit setelah menikah," sambungnya.

Lalu David menjelaskan juga bahwa , risiko kematian untuk mereka yang jomblo pada usia 30-39 tahun di takar dalam persentase adalah 128 persen lebih tinggi dari orang yang telah menikah di usia sama.




Sumber : editing dari Sini

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔