Disclaimer

Perlu diketahui Jika pembaca ada hal yang perlu ditanyakan Silahkan menghubungi kami ke email admin yaitu fahrugunnardi@gmail.com.

BaBlogLo merupakan blog berita unik aneh dan lucu yang semua informasinya di dapat dari berbagai sumber berita di internet, Semua informasi di BaBlogLo diterbitkan dengan tujuan baik dan bertujuan berbagi informasi umum dan menghibur pembaca. BaBlogLo tidak menjamin mengenai kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi yang diberikan dan dipostingkan.

Setiap kegiatan atau tindakan yang pembaca lakukan pada informasi yang pembaca dapatkan di blog BaBlogLo adalah tanggung jawab pembaca sendiri.

BaBlogLo tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan pemakaian dan penggunaan informasi dari blog BaBlogLo.

Dari blog BaBlogLo, pembaca dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal atau sumber. kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. link ke situs-situs lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dan mungkin terjadi sebelum kita memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah ‘Rusak’.

Perlu juga diketahui bahwa ketika pembaca meninggalkan BaBlogLo, situs lain yaitu situs sumber mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan berada di luar kendali kami.

Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs serta “Ketentuan Layanan” mereka DILARANG KERAS menyalin sebagian atau seluruh konten dari BaBlogLo kemudian mempublish kembali pada blog Anda atau forum yang Anda Ikuti tanpa menyertakan sumber aslinya.
Persetujuan

Dengan menggunakan situs kami, pembaca dengan ini setuju dengan disclaimer kami beserta dengan ketentuan-ketentuannya.