Tiga Orang Dengan Pekerjaan Tersinting

Tiga Orang Dengan Pekerjaan Tersinting - Ada sebuah berita dari situs Daily Telegraph, yang membuat kita tersenyum. Mereka merilis berita, bahwa tiga orang berikut ini memiliki pekerjaan tersinting.
  1. Mark Gooley yang menghabiskan waktu mengunyah makanan anjing
  2. Paul McCorkell yang mengamati cat kering, dan
  3. Peta Jones yang dibayar untuk mencium ketiak.
Namun, jangan beranggapan para pekerja keras itu menekuni pekerjaan yang salah: mereka tidak akan setuju.

Mark Gooley, dari Geelong, bekerja sebagai pencicip makanan anjing. Dia harus mempunyai naluri yang kuat tentang cita rasa anjing. "Jika Anda tidak mencicipinya sendiri, jangan harap anjingmu akan memakannya," kata Gooley.
tiga orang dengan pekerjaan tersinting
dailytelegraph.com.au
Profesi laki-laki berusia 50 tahun itu juga membuatnya selalu menyimpan sebotol obat kumur.

Orang dengan pekerjaan unik lain ialah Peta Jones yang bekerja sebagai riset dan pengembangan merek deodoran seperti Rexona, Dove, dan Impulse di Unilever.

Pekerjaannya menuntut Jones mesti bisa menjadi pencium ketiak yang andal. "Pertama kali menekuni pekerjaan ini terlihat aneh, tetapi seminggu kemudian sudah biasa saja," ujarnya.

Berbeda dengan Gooley dan Jones, Paul McCorkell bekerja sebagai technical manager di Taubmans. Laki-laki berusia 39 tahun yang berasal dari Sydney itu menghabiskan waktu berhari-hari untuk mengamati dinding dan panel bercat di pabrik Villawood.
Tiga Orang Dengan Pekerjaan Tersinting
dailytelegraph.com.au

"Saya duduk selama dua jam untuk mengamati proses mengeringnya cat. Dari situ, saya bisa memberi masukan kepada pengecat bagaimana cara mengecat dan tentang proses pengeringan," pungkasnya. (sumber)

Ada yang tertarik ?

Share this :

Previous
Next Post »