WTF....Apaaa ini....????

WTF....apa ini...? hahahahaha...
baru diperhatikan ada yang aneh....foto ini adalah foto di acara santa speedo run...pada postingan sebelumnya...pas udah liat-liat..eh baru tau....beneran ngakak dan moment yang pas.......

V
V  
V  
V  
V  
V  
V
V  
V  
V  
V  
V  
V
V  
V  
V  
V  
V  
Real...and Very Big..Woossshaaaaahh...
Source : boston

Share this :

Previous
Next Post »
5 Komentar
avatar

mau ngasih sedikit saran nih bro, mengenai template yang babloglo gunakan, saya sangat suka dengan headernya :)
namun saya ada sedikit masalah sama warna yang babloglo gunakan :) membuat mata saya agak sedikit silau, alahkah baiknya jika dikasih warna yang lebih halus (lunak) kalaw backgroundnya gelap lebih pas kalaw font nya berwarna #e1e1e1

Balas
avatar

ya saya terima masukan dari mas...
rencananya sih warnanya tetap warna kuning..tapi kontrasnya aja yang agak di lembutkan...
skali lagi makasih atas sarannya..semoga sudah mewakili dari pembaca2 babloglo yang lain..
atau ada pembaca yang sangat suka dengan warna ini ngmg juga yah..hehehe jadi bingung...

Balas
avatar

mau ngasih sedikit saran nih bro, mengenai template yang babloglo gunakan, saya sangat suka dengan headernya :)
namun saya ada sedikit masalah sama warna yang babloglo gunakan :) membuat mata saya agak sedikit silau, alahkah baiknya jika dikasih warna yang lebih halus (lunak) kalaw backgroundnya gelap lebih pas kalaw font nya berwarna:
#e1e1e1 atau
#f5f5f5

Balas
avatar

kocak abis,,,,,
demen ni ane liat artikel n gambar dari babloglo....
bikin penasaran dan akhirnya ngakak

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔