BaBlogLo Ngakak...Ternyata Monyet Doyan Sama Itunya Cewek..

Tidak mengurangi rasa hormat terhadap perempuan dan para monyet...dan bukannya untuk menghina monyet sehingga BaBlogLo bakal disidang oleh pengadilan monyet...sekarang intinya adalah untuk menghibur...okeh..
perhatika baik-baik...dilarang ketawa sendiri...ntar dikira orang gila...
dan dilarang melihatnya di WC ntar terjadi pula yang ngak-ngak...hahaha
langsung aja ini dia...


Share this :

Previous
Next Post »
12 Komentar
avatar

wahaha haha!

www.the-g-man.wen.ru

Balas
avatar

wkwkwkwk
maw donk jadi monyet di poto itu :D

Balas
avatar

kalo liat di wc bisa2 senam 5 jari ntar...ckckkc
kunjung balik, ya gun
follow me
selengkapnya

Balas
avatar

Wah Mantab tuh monyet n kelihatannya si cewek juga kegirangan menikmatinya.....

Balas
avatar

hhaha.. pemerkosaan tu namanya ... :D

Balas
avatar

hahaha..keren gan gambarnya
mampir balik ya gan, ada info terbaru nih klik...Kumpulan Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia

Balas
avatar

klo liat di wc ntar mlah jd kyak monyet yg lg pegang pisang..
akakakak
hehe

Balas
avatar

ada ada ajah neh agan. kalo yang beginian pasti gak terlewat deh.. ahahahaha

Balas
avatar

wkwkwkwk..wah monyet tuh,,,giliran gue donk nyet

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔