Tak Tahan Rasa Sakit, Jon Akhirnya Potong Jari Kaki

Jon Hutt terpaksa memotong jari kakinya setelah enam ton trailer kayu menghantam kaki kanannya saat bekerja sendirian di kawasan terpencil di Colorado, Amerika Serikat (AS). Demikian dilansir AP, Kamis (1/9/2011).

Ia mengaku rasa sakit akibat tertindih enam ton trailer membuatnya tak bisa bergerak dan tak seorang pun yang berada di sekitarnya untuk dimintai pertolongan. Ia kemudian mengeluarkan pisau sepanjang tiga inchi dan mulai memotong jari kakinya agar terbebas dari alat berat itu setelah 30 menit tertindih alat berat miliknya.

"Rasanya sungguh sakit," kata pria berusia 61 tahun itu dan merupakan warga Montrose, Colorado. Ia menjelaskan, ia memotong jari kakinya beberapa saat kemudian berhenti sejenak. Setelah memotong jar kakinya ia kemudian memanjat ke traktor miliknya, membungkus kakinya dengan baju kaos dan kemudian mengemudi demi mencari pertolongan.

Kisah ini pertama kali dilaporkan oleh Grand Junction Daily Sentinel. Hutt menjalankan bisnis mobil derek dan sering melakukan logging untuk bersenang-senang pada 19 Agustus silam. Ia mencoba mengambil pohon aspen untuk digunakan sebagai kayu bakar pada musim dingin mendatang.


Source : http://id.berita.yahoo.com/tak-tahan-rasa-sakit-jon-akhirnya-potong-jari-012946188.html

0 Response to "Tak Tahan Rasa Sakit, Jon Akhirnya Potong Jari Kaki"

Post a Comment

ngoceh boleh no spam okey...