Kenali Tanda Mantan yang masih Sayang Kamu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Mungkin kaum hawa lah yang sering kejadian seperti ini.
Mantan kamu sering melepon dan membantu beberapa masalah disaat kamu lagi membutuhkan seseorang untuk mendengarkan curhat kamu.
Nah apakah itu suatu tanda, Apalagi klo bukan tanda klo mantan kamu itu masih sayang sama kamu

Sebaiknya kamu kenali Beberapa tanda klo sang mantan kamu itu masih mencintai dan menyayangi kamu.

Tanda-tanda ini juga dijabarkan oleh Katie W., yaitu pengasuh situs cinta 'How to Get Your Love Back'

Tanda-tanda itu adalah

1. Mantan Kamu Mencari Alasan untuk Menghubungi kamu
Jika mantan kamu selalu punya alasan untuk mengirim sms, menelepon atau berusaha untuk bertemu , ada kemungkinan dia masih sayang dan memikirkan kamu. Dia punya sejuta cara untuk berkomunikasi, seperti meminta pendapat mengenai suatu hal, meminjam barang dari kamu, atau menanyakan barang yang pernah diberikannya untuk kamu. Keinginannya untuk selalu dekat bisa jadi kalau dia masih nyaman berada di dekat kamu.

2. Kesediaan Mantan Kamu untuk melakukan semua hal
Mantan masih jadi orang yang bisa diandalkan saat kamu memerlukan bantuan? Jika ya, kemungkinan besar dia masih mengharapkan kamu kembali, atau setidaknya masih punya rasa sayang. Bantuan yang dia berikan bukanlah selalu berupa hal-hal kecil, tapi lebih pada memberikan dorongan atau solusi saat kamu ditimpa masalah berat. Dia tahu saat kamu sedang banyak persoalan dan bisa selalu jadi tempat untuk curhat.

3. Terkadang Pembircaraan mengarah ke masa depan
Status Mantan pacar sepertinya tidak menghalanginya untuk berusaha dekat, dia seolah tidak ada keraguan membicarakan masa depan dan 'melibatkan' kamu di dalamnya. Jika dia bersikap seperti itu, ada dua kemungkinan. Pertama, dia berharap ada kemungkinan kembali menjalin cinta, atau kedua, dia menganggap masih ada ikatan yang spesial antara kalian berdua. Dia berharap, tali silaturahmi tidak putus karena hubungan asmara yang tidak berjalan baik.

4. Slalu mengenang Hal yang baik ,yang pernah terjadi dulu
Pernahkah mantan mengungkapkan penyesalannya karena putus dari kamu? Selama pembicaraan tidak mengarah pada hal-hal yang memojokkan atau menyalahkan, mungkin mantan masih menaruh hati pada kamu.hati-hati ini bisa berlanjut ke hubungan yang lebih serius lho.

Nah dari tanda-tanda diatas kamu akan mengenali apa sebenarnya niat dari mantan kamu itu, semua tergantung pada kamu apakah mau menerima atau tidak,
Tapi hati-hati jika anda sudah memiliki pacar baru, bisa-bisa anda akan mengalami perang besar dengan pacar kamu.
Tapi jika belum punya pacar baru , apa salahnya kan...itung-itung nostalgia hal-hal indah yang pernah teradi pada anda.



Editing From zonamaya

1 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Advertising

Blog Archive

Like On Facebook

Site Patner

Total Tayangan Laman

Trafict

Page Rank KlikPixel.com Ping your blog, website, or RSS feed for Free Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting Click Here!