Cewek ini manusia apa boneka ya...?

BaBlogLo
Mungkin sudah sedikit lama foto ini beredar, tapi bagi yang belum lihat silahkan perhatika foto berikut


Ting tong....inilah faktanya....
nama asli ni cewe wangjiayun dia kuliah di shenzen china...beredar kabar dia di make up in oleh sang pacar sehingga jadi mirip sekali sama sex doll

dia beredar di internet dan membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia seorang gadis atau hanya sebuah boneka cantik. Chia-Yun telah menjadi pusat perhatian utama di Korea Selatan dengan peringkat pencarian teratas, karena dia posting gambar yang indah di blog nya, dan ia digambarkan sebagai “boneka impian” bagi kaum pria. Setelah foto-foto Wang Jiayun tersebar di internet, namanya menjadi peringkat pencarian teratas di berbagai portal web utama Korea pada tanggal 16 dan 17 februari 2011. Pada sore hari pada tanggal 17, jumlah kunjungan ke weibo Wang Jiayun sudah melampaui 3,5 juta. Pada tanggal 17 saja, jumlah kunjungan melebihi 1,18 juta.

Sebagian besar foto-fotonya beredar liar melalui Internet di mana ia mencapai forum dan situs dengan peringkat teratas/tertinggi di seluruh China, Taiwan dan Hong Kong khususnya di Korea dan dia langsung dicap sebagai boneka live action blow-up . Dengan mata bulat besar, wajah oval yang tajam, dagu runcing, tubuh seksi dan ramping kurus kaki panjang, kulit putih bersih mengingatkan saya pada tokoh Yuna di Final Fantasy karakter permainan yang fantasi setiap pria .

Wang Jia Yun telah memiliki sebagian besar fans Korea yang akan mencoba berteman dengan dia!
Dan dalam pesan status terbaru, dia menyebutkan bahwa dia hanya ingin hidup normal dan melunasi orangtuanya dengan masuk ke perguruan tinggi. Dia tidak ingin menjadi tokoh masyarakat populer. Guru menelponnya setelah melihat foto nya online dan dia tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya saat ini. pertamakali mencari tempat tinggal di Korea Selatan Naver Gordon (lebih dikenal di Korea)

Biodata (profil):
Nama panggilan: Chia-Yun
Nama lengkap: Wang Jia Yun
Kota: Kanton, Cina (tinggal saat ini)
tanggal lahir: 18 juni 1993,
Tempat lahir :City Kowloon, HongKong .Daerah Administratif Khusus
Tinggi: 164 cm
Berat: 42 kg
Warna kesukaan: putih
Kuliah: di salah satu kampus di Shenzen, China


Berikut koleksi fotonya..monggo di copas aje...












Share this :

Previous
Next Post »
15 Komentar
avatar

cantik banget.. :)
aku izin copas yang ini ya. :)

Balas
avatar

Waduwh, menaikkan hasrat kelelakian ku nih wk wk kw wk wk maklum masih normal ya gak?

Balas
avatar

mirip mantan saia nih ..... :)

mantan pembantu saia .... hhhe :D

Balas
avatar

Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

Materi UTAMA :

1) Bagaimana Membangun TOKO ONLINE Modal Gratisan
2) Bagaimana Melakukan Riset PRODUK, Membidik Calon Konsumen dan Memahami Perilaku Mereka di Internet
3) Teknik JITU Promosi via Internet, Facebook, Twitter dll
4) Bagaimana Mengemas Produk dan Jasa dan Melakukan Marketing Online
5) Tips dan Trik Optimasi Blackberry, Facebook dan Twitter untuk Bisnis Online

Garansi Dalam 1 BULAN Produk TERJUAL.

Info Lengkap: www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

Balas
avatar

Andaikan dia bisa pake bikini didepan ku
dan memelukku..

crot gan

hahaha

Balas
avatar

wah gile cantik banget, kalo jadi istri ane dijamin gak bakalan selingkuh wkwkkwk

Balas
avatar

mantaapppp gan, ijin copas gan :)

Balas
avatar

fuck me girl....Ssshhh...

Balas
avatar

bangkey nya saya pun mau ni hahaa

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Ads