Tips Mantap Ciuman di Bioskop

Tips Mantap Ciuman di bioskop
Kamu2 pasti tau, Bioskop selain tempat buat nonton film terbaru kesukaan kamu, bisa juga sebagai tempat mantap buat pacaran. banyak di antara kamu2 yang memanfaatkan bioskop sebagai tempat yang asik buat mesra2′an bareng doi. Bisa di bilang ada dua keuntungan saat kita ke bioskop, kamu bisa nonton film kesukaan kamu, atau kamu juga bisa bikin film sendiri. lhoo..!!
Suasana bioskop yang dingin, gelap, dan lumayan nyaman. Membuat kita betah kalo lagi nonton, apalagi kalo nonton bareng doi, pasti lebih mantap, seru n’ bisa ehmmm..?? kamu pasti tau kan?? Yaps,, kamu bisa ciuman di bioskop sama doi kamu. (to the poin aja lah..)
Berikut ada “tips mantap ciuman di bioskop” hasil riset dan pengalaman pribadi. langsung aja kamu locking.



1. Persiapan dan Tepat Waktu
Kamu musti mempersiapkan segala sesuatu-nya dong, mulai dari isi dompet kamu, waktu, kendaraan kamu, situasi kondisi (sikon) de el el dah. Kalo udah bener2 komplit, baru ajak doi nonton deh. (kadang buat cewe juga ada kalanya gantian yang bayarin dong, jangan mau-nya gratisan mulu. ).

Lalu berangkatlah kamu setelah ijin sama calon mertua n’ jangan lupa ber doa dulu, hehehee. Kamu juga musti dateng ke bioskop -nya tepat waktu, biar ga ngantri, ke abisan tiket atau malah ketinggalan jam tayang, repot kan?

2. Pilih Film
Kalo udah di depan kasir bioskop, kamu pilih film’nya.
- Pilih film yang genre-nya gelap2 (misteri),
- Film yang durasi-nya lama (barat)
- Film yang rada buka2-an (biar lebih asoy geboy..)
- dan film yang sepi penonton. karna makin sepi kan makin asik, iya toh.? (kan mau bikin film sendiri ajib dah.

3. Pilih Tempat
Kamu beli tiket tempat duduk-nya usahain yang paling belakang n’ di pojok alias di deretan “A”, tapi kalo misal’nya ga kebagian bisa di “B/C/D/E/F/G..” lhoo.. pokonya usahakan paling belakang deh. karna disitulah tempat paling aman “PEWE” ajib n’ mantap.


4. Atur Posisi
Setelah ada yang nge’bacot “Pintu teather 2 telah dibuka, bagi yang sudah membeli tiket dipersilahkan untuk masuk, karna film akan segera di tayangkan.” kamu masuk lah.
Menurut gue, posisi duduk yang lebih enak tuh di pojok kiri, trus yang cewe juga di sebelah kiri, kan biar cewe’nya bisa nyender trus tidur deh. lhoo.. Poko’nya usaha-in dipojok kiri. titik.. (maksa.!!)

5. Lihat Sikon
Coba kamu perhatikan yang duduk disebelah kamu. apakah pasangan juga, rombongan cowo2 jail, abg cewe yang centil, bawel n’ rame gila atau malah reuni acara keluarga. pastikan sikon kondusif dan terkendali alias aman. atau kalo kenyataan-nya ko’ rame, kamu pake prinsip lo2 gue2 aja. mereka juga ngerti ko’, paling kamu jadi bahan tontonan ekstra. (film bioskop iya, film langsung juga iya..)

6. Intro
Awal2-nya kamu nonton selayaknya nonton film lah, so’2 serius dikit. setelah beberapa adegan dan dirasa cukup aman n’ udah gimana gitu, kamu bisa coba memulai dengan pemanasan dulu. (kaya senam aja yak..)
Kamu deketin badan kamu ke dia, trus kamu pegang tanga-nya. dia pasti nyender di bahu kamu kan? kamu bisa mulai dengan elus2 pipi’nya pelan2 dengan kemesraan yang cukup mesra yang bisa kamu lakukan untuk semesra mungkin. halaahh.. terus kamu mainin bibir’nya, cubit2 dikit lah. (konon cewe paling suka kalo bibir’nya di mainin. bener kan?) heheehee.

7. Pemanasan
Kamu n’ doi pasti udah gimanaaa gitu.!! Sekarang waktu’nya kamu beraksi. Kamu pandangi doi, mulai dari mata, hidung, pipi, bibir, rambut, kuping, dll. doi pasti rada malu2 pengen gitu. kamu deketin muka kamu trus sentuhin bibir kamu ke bibir’nya, pindah ke pipi trus kamu mundur lagi deh. (biar doi gregetan)

8. Memulai Ritual
Setelah beberapa menit, kamu ulangin lagi. kali ini kamu tempelin aja bibir kamu ke bibir’nya, lalu mainkanlah.
Dengan posisi yang rada ribet karna musti miring2, tapi coba kamu nikmatin aja, dan ingat!! waktu melakukan ritual ciuman usahain pas adegan yang gelap, karna kalo lagi terang bakal keliatan. (gue sering liat tuh. hihii..) kalo ga, bisa kamu tutupin pake jaket or switer kamu (kaya sepupu gue) :-D

9. Ciuman Inti
Apa itu ciuman inti? jenny sendiri juga ga ngerti, karna jenny asal njeplak aja biar kedengeran’nya seru. Maksud’nya, ciuman dimana kamu sangat menikmati dan menghayati banget sehingga kalo ada yang nimpuk pun ga kamu hiraukan alias masa bodo. Kalo kamu lakukan ciuman pas adegan gelap n’ di tutupin (kalo sepi lebih mantap) kamu lebih bebas ngapain aja sesuka kamu. selebih’nya terserah kamu. (ga mungkin gue cerita’in secara detail’nya kan)
Gimana menurut kamu tips ciuman di bioskop dari jenny, mantap kan? kamu pasti pernah nge’lakuin, dan buat yang belum pernah, tips ini boleh di terapkan. (tapi untuk 18+ lhoo.. ) semoga berhasil. :-B capedeh..



Source : http://www.lintascerita.com/2011/05/tips-mantap-ciuman-di-bioskop-mantap.html

Share this :

Previous
Next Post »
7 Komentar
avatar

ntar ane cobain

Balas
avatar

mau bunuh atau butuh jasa pembunuh hubungi saya 083135110568 tlp/sms-> ketemuan-> komunikasi-> bayar-> eksekusi-> selesai

Balas
avatar

Berikut daftar agen judi poker online terpercaya di indonesia
akun id anda kami jamin menang untuk yang daftar melalui link alternatif ini.
kami mengirim link alternatif ini kusus untuk akhir bulan
ayo buruan gabung segera
kompasqq
anekaqq
ompoker
sayapoker
meja13
seniqq
rupiahqq
mutiarapoker
lexusdomino
alternatifpkr

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

Berikut daftar agen judi poker online terpercaya di indonesia
akun id anda kami jamin menang untuk yang daftar melalui link alternatif ini.
kami mengirim link alternatif ini kusus untuk akhir bulan
ayo buruan gabung segera
http://www.kompasqq.online/
http://www.anekaqq.online
http://www.ompoker.biz
http://www.sayapoker.online
http://www.meja13.club
http://www.seniqq.biz
http://www.rupiahqq.org
http://www.mutiarapoker.org
http://www.lexusdomino.asia
http://www.alternatifpkr.com>

Balas
avatar

nyari info jadwal yg keluar kaya ginian bangke :v

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔