Mengatasi Awkward Moment Dengan Si Dia

Tips dan trik gimana caranya mengatasi awkward moment saat bertemu dengan orang yang lo suka dikutip dari blog ngacoid.blogspot.co.id .
Kalau akward moment saat belajar di kelas, mungkin lain kali.Gue yakin, yang lagi baca artikel ini pasti ada seseorang yang sedang lo suka, mungkin kakak kelas atau bahkan adek kelas. Ada kalanya saat dimana aja entah sengaja ataupun nggak sengaja, lo pasti pernah bertemu atau cuma berpapasan dengan dia dan ngerasain jantung berdebar-debar (Iya, gue tau itu lebay) dan bingung mau ngapain, sampai-sampai  bertingkah bodoh di depan dia. Jadi, itu yang gue maksud dengan “Awkward Moment”.
Ok, langsung aja gue akan kasih tau triknya :

1. Percaya Diri

    Penyebab utama Akward Moment adalah Tidak Percaya Diri (PD). Kalo lo nggak PD, tingkat kecanggungan lo akan semakin menjadi-jadi, bisa-bisa lo ngelakuin hal-hal yang nggak-nggak di depan dia.
    Nggak lucu kan, kalo ketemu dia saat lo ngga PD dan tiba-tiba tanpa disadari manjat-manjat ngga jelas gitu di depan dia?!.
Intinya Percaya Diri..!!!!!

2.  Berpenampilan Keren

     Lo nggak akan tau kapan atau dimana bakal ketemu sama dia, mungkin saat mau jajan di kantin atau ketika lagi jalan di koridor.
Dia ngga akan suka sama penampilan lo yang culun atau berantakan. Dengan penampilan yang kaya gitu, kan bisa mempengaruhi tingkat ke PD’an lo. Kalo udah kaya gitu, balik lagi deh ke poin satu.

3.  Santai

     Santai ini sangat diperlukan. Kalo lo ketemu dia atau saat mata kalian saling berhadapan, pasti pergerakan lo yang tadinya biasa aja malah jadi nggak karuan atau mungkin bakalan tersenyum-senyum sendiri. Dan bahayanya, senyuman itu nggak terkontrol. Wah-wah... bisa dianggap orang stress donk kalo gitu.
Makanya, santai.
Caranya, tarik nafas dalam-dalam trus buang perlahan. Lakukan sampai beberapa kali.
Dengan ngelakuin tips dan trik di atas, gue jamin lo nggak canggung kalo mendakak ketemu sama dia.

2 Responses to "Mengatasi Awkward Moment Dengan Si Dia"

  1. Berpenampilan menarik ya gan, hahaha pas ngaca aja udah malas liat diri sendiri ni. Hahaha

    ReplyDelete
  2. COPAS boleh, BEGO jangan.
    Paling ngga edit dikit, jangan 100% sama anjirr...
    By_Owner blog ngacoid.blogspot.com/

    ReplyDelete

ngoceh boleh no spam okey...