Daftar Social bookmarking Indonesia 2016



Bagi blogger pemula wajib mencoba yang satu ini, apalagi yang sedang berburu dollar google adsense. untuk mendapatkan penghasilan yang bagus diperlukan trafik blog yang bagus pula, Banyak sekali cara meningkatkan trafik blog, salah satunya ialah dengan mensubmit artikel Blog / Website kita ke seluruh situs social bookmark baik itu dari Indonesia ataupun juga dari luar negeri, tapi kalau bisa sih sesuaikan dengan bahasa dari blog kita. jangan sampai berbeda.

Situs social bookmark Indonesia ini selain untuk mensubmit arikel Blog / Website, mereka juga bisa kita jadikan backlink kepada Blog kita. Karena semua yang akan saya bagikan ini adalah situs social bookmark yang selalu otomatis meng-Approve semua artikel yang kita submit. Tidak memandang bagaimana isi dari artikel itu dan apa isi kontennya, terlepas dari itu artikel yang anda submit harus tetap bisa dipertanggung jawabkan. dan yang penting anda tidak melakukan spam dan berbuat sara.

Baiklah saya akan langsung membagikan daftar situs social bookmark Indonesia terbaik. tapi saya tidak memberikan banyak situs, cukup satu saja. kenapa? karena saya tidak mau memberatkan kalian atau membuat kalian capek-capek mensubmit artikel diberbagai situs bookmarking. satu situs saja sudah cukup dan pastinya yang ini terpercaya mendongkrak trafik blog dan web anda.
silahkan kunjungi Situs social bookmarking Indonesia ini :

bisik.us

Nah silahkan kalian klik situs tersebut dan daftar lalu submit artikel kalian. dan rassakan trafik kalian akan meledak. :D
dan selamat mendulang dollar dan rupiah dari blog serta web kalian.
jangan lupa like fanspage babloglo yah.