Facebook Twitter Google RSS

Selasa, 02 Oktober 2012

Soundtrack iklan Chevrolet Aveo

Fahru Gunnardi     21.18  10 comments

Gara-gara penasaran sama lagu yang menjadi soundtrack iklan mobil di TV,langsung aja nyari di google..eh taunya ketemu...jadi babloglo coba sharing buat teman-teman. jadi gini..iklannya adalah iklan mobil Chevrolet Aveo. Nah lagunya itu berjudul “We Are Young” dan yang menyanyikannya adalah sebuah band indie pop asal kota New York, Amerika Serikat bernama Fun, band ini kalau menurut profil di Wikipedia dibentuk pada tahun 2008 yang lalu dan beranggotakan 3 orang yaitu Nate Ruess (lead vocals), Andrew Dost (piano) dan Jack Antonoff (guitar, drums). Berikut saya embed video klip Fun feat. Janelle MonĂ¡e - We Are Young yang merupakan lagu soundtrack dari iklan Chevrolet Aveo.


Fahru Gunnardi


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

10 komentar :

  1. Makasih banyak mas bro,, jadi dapat deh judul lagunya berkat blog anda,,,

    BalasHapus
  2. haha akhirtnya nemu nih lagu!
    Gomapseumnida!

    BalasHapus
  3. Akhirnya dapat juga.
    Makasih banyak sob..

    BalasHapus
  4. Mksh nc. Kmrn . Pnsrn dgn cp penyanyi'y. Ud tw skrg

    BalasHapus
  5. Mksh nc. Kmrn . Pnsrn dgn cp penyanyi'y. Ud tw skrg

    BalasHapus
  6. hahaha, setelah lupa ingat2 akhirnya ketemu juga nih soundtrack, makasih mas

    BalasHapus
  7. bagus juga nih iklan ini,
    semakin kreatif saja pembuat iklan ini

    BalasHapus

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Iklan Anda