15 Kreasi Akuarium yang Unik


 15 kreasi akuarium yang unik ...
sangat inspiratif..ada yang memiliki kreatif lain....?
nah...dari pada ngmg panjang lebar, mending kita liat yuk smua akuariumnya...

Akuarium Sofa
Dengan harga $12.000 anda mendapatkan sofa dengan akuarium di bagian sampingnya.


Bathroom Sink Aquarium
Anda bisa mencuci tangan sambil melihat ikan-ikan yang berenang.



Bathroom Sink Aquarium
Bentuknya yang seperti Robot, bikin betah dilihat.
Meja akuarium.
Saat anda ngopi bareng dengan keluarga, sekarang bisa menikmati ikan-ikan yang berenang.



Akuarium di Telepon Umum
Anda akan serasa di dalam akuarium saat menelpon kerabat anda.


Ipond portable akuarium
Sekilas seperti screen saver yah...hihihih


Akuarium di TV lama
Kalo punya TV lama yang rusak..jangan dibuang..mending dijadiin akuarium..sangat unik deh...


Akuarium Sungai
Anda akan melihat akuarium ini seperti anda melihat di dasar sungai..karena effek nya memang begitu..  :)



Akuarium bak mandi
Anda bisa melihat-lihat iklan sambil berendam di kamar mandi.


Infinity Akuarium.
Bentuknya memang unik, tapi mudah-mudahan ikan yag ada di dalam sana ngak pusing jadinya.. hehehe


DOM akuarium
Berlin, Jerman...akuarium yang sangat besar dengan tinggi 25 meter...wah tinggi yah..



Halte Bus Akuarium
Sekarang kalo bus telat ,jadi gk bosan lagi..soalnya ada akuariumnya...bisa mainin ikan ato ngasih makan ikan. :)


Spacearium Akuarium
Sangat cocok untuk ruang tamu anda


Desk Akuarium


Mac Akuarium



Source : toxel

Share this :

Previous
Next Post »
10 Komentar
avatar

Memang sangat luar bisa keunikkannya, indah dan menarik sekali tampilannya

Balas
avatar

buat apa aquarium kayak gini....bikin penuh ruangan aja...gunanya gk ada....

Balas
avatar

coba anda berdiri 5 menit saja melihat aquarium dan jangan kemana-mana dan melakukan apa-apa maka anda akan merasakan ketenangan batin, stress anda akan hilang. Ini adalah terapi paling murah untuk orang stress dan darah tinggi.

Balas
avatar

lebih baik berdiri dan memandang cwek cantik 1 menit dari pada liatin aquarium 5 menit

Balas
avatar

si anonim ga punya hobi tampaknya...hahaha...hobinya ga jauh dr bokep palingan

Balas
avatar

munafik lo...boleh gua priksa komputer lo..mungkin paling banyak bokep dari gua...

Balas
avatar

udah" om sama" pecinta bokep dilarang saling tarung....wkwkwkwwk

Balas
avatar

http://pns2009.blogspot.com/2012/06/aquarium-tv-antik-unik.html

Balas
avatar

ojo ribut sing suka cwek yaa silakan duduk di depan sekolahan ,kan lihat cewek bukan punya cewek ,...dan yang suka akuarium silakan buat aquariumnya seindah mukin .,yang jelas dengan aquarium yang cantik cewek2 akan datang bukan dengan cara kita mejeng ,cam kan itu anak muda

Balas
avatar

yup sepakat dengan yang di atas.. hobi kan beda beda... karena budaya di negeri ini memang sejuta adanya.. sehingga perbedaan diantara kita pastilah ada, tapi.. sikap saling menghormati dan menghargai tetap harus di junjung tinggi.. supaya nation negeri ini tetap tercipta.. :)

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔