Berkunjung ke Pabrik Implan Payudara

Sapa yang tidak tau lagi sama payudara buatan alias implan....biasanya sih yang gede-gede tu belum tentu asli..
kebanyakan implan..yah para wanita merasa pede dengan besarnya payudara mereka..
pastinya para lelaki juga ikut senang melihat payudara wanita yang gede-gede...
tapi klo saya sih lebih suka yang original...lol
nah bagaimana situasi dan keadaan salah salah satu pabrik penghasil implan terbesar di dunia...
yuk kita liat-liat...heh pake masker nya dulu biar higienis...
 
 
 
 
 

source : izismile

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

orang-orang sekarang ini sudah menyukai hal-hal yang palsu..
dada palsu, bibir palsu, rambut palsu, Mr-p pun kadang dibikin palsu.,,bohong yang ada di dunia ini...korupsi dimana-mana...kerjaan tak ada uang rakyat dimakan..itulah hasil dari yang palsu-palsu...pig pig..pig...

Balas
avatar

alah lu juga suka kan sama yang disuntik silicon,...
ngaku aja deh lu...

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔