Shiiit...Pembantaian Lumba-lumba di Denmark

8 Comments

Terlihat pinggiran pantai berubah menjadi lautan darah...bukannya karena efek alam ataupun iklim..
tapi ini adalah ulah manusia-manusia bodoh dan tidak beradab yang membantai lumba-lumba yang terkenal dengan kecerdasannya..
Hal ini terjadi di setiap tahunnya di Feroe iland Denmark.
acara ini di donimasi oleh anak muda...agar membuktikan kalo mereka sudah dewasa dan mandiri...defuqqq...
acara ini mereka jadikan tontonan yang menyenangkan..tanpa memikirkan nasib binatang yang hampir punah ini..
apa mereka tidak berpikir tentang keseimbangan alam...
pig..pig..pig....buat mereka yang tidak memerhatikan keadaan dan jumlah binatang lumba-lumba saat ini..
semoga para pemerhati lingkungan dan pecinta serta penyelamat satwa lumba-lumba bisa menghentikan kegiatan yang sangat memalukan dan biadab ini,,,,
Ingat jagalah dunia anda..karna itulah rumah anda..

 

Kecil aja Dah Kayak Gini, Apalagi udah Besar..

1 Comment

ni anak di kasih makan apa yah..kok bisa paten gini gaya nya...
sayangnya gk sampe habis lagu..mungkin si kecil ini capek kali yah...
tapi top cer deh buat si kecil ne..moga jadi bintang film dan penyanyi yang ngetop nantinya...

Shiiit... 9 orang Tewas Di Sodor Pengemudi Sakau

5 Comments

Shiiit..pengemudi dufqq..
9 orang tewas akibat kelalaian pengemudi mobil avanza. dikabarkan pengemudi ini mengendarai mobilnya dalam keadaan teler karna mengkonsumsi shabu-shabu...
pig...buat pembunuh dari 9 orang yang tak berdosa ini..
semoga keluarga korban dapat tabah dan sabar...kita lihat proses hukum yang akan di lakukan oleh aparat..dan semoga saja aparat tidak tebang pilih dalam persoalan yang menyangkut nyawa manusia ini...jangan biarkan jalan lalu lintas menjadi tempat yang paling berbahaya di dunia...
skali lagi keadilan harus ditegakkan...

Miranda Kerr Selalu Tampil Hot

3 Comments
Tidak bisa dipungkiri penampilan hot dari Miranda Kerr ini..beneraan hoooootttt...
Tempat tinggal: Miranda May Kerr20 April 1983 (age 28)[1]
Sydney, Australia
Tinggi : 1.75 m (5 ft 9 in)
Warna rambut : coklat
warna mata: biru


Source :hotcelebs

Ada Lagi Neh, Cewek Ini Kayak Boneka

3 Comments
Sebelumnya babloglo pernah memposting seorang cewek yang sangat mirip dengan boneka berasal dari cina....
sebenarnya sih itu hanya karena dandanannya yang sangat menyerupai sebuah boneka.
nah kali ini ada lagi neh penerus sensasi dia..Namanya Angelica Kenova,kalo dilihat-lihat boleh dikatakan ne boneka ala barat. gk kalah juga sama si Chia-Yun...
tapi sayang biodata si Angelica Kenova ini belum lengkap saya temukan...so sampai ada update tentang biodatanya..lebih baik kita liat yuk foto-foto si Angelica, cewek yang mirip boneka ini.

 

Berkunjung ke Pabrik Implan Payudara

2 Comments
Sapa yang tidak tau lagi sama payudara buatan alias implan....biasanya sih yang gede-gede tu belum tentu asli..
kebanyakan implan..yah para wanita merasa pede dengan besarnya payudara mereka..
pastinya para lelaki juga ikut senang melihat payudara wanita yang gede-gede...
tapi klo saya sih lebih suka yang original...lol
nah bagaimana situasi dan keadaan salah salah satu pabrik penghasil implan terbesar di dunia...
yuk kita liat-liat...heh pake masker nya dulu biar higienis...
 
 
 
 
 

source : izismile

Penumpang Atap Kereta Api Disuguhi Bola Beton

1 Comment
Nampaknya berita-berita di indonesia mulai disorot oleh masyarakat mancanegara...
dailymail, salah satu situs mancanegara yang terkenal menyorot sebuah tindakan pemerintah terhadap inisiatifnya membuat bola beton untuk penumpang kereta api yag nakal. seperti kita ketahui di jakarta sangat marak penumpang yang duduk di atas atap kereta api tersebut...dan pemerintah berharap dengan cara ini penumpang yang berada di atap kereta akan merasa jera dan tidak lagi menaiki atap kereta...
tapi apa daya..berita ini sudah terlanjur di baca oleh masyarakat didunia...bikin malu, pastinya orang di dunia beranggapan kalo kita yang mencegah bukan mencari solusi....
semoga pemerintah bisa mencari solusi bukannya mencegah para penumpang atap...pencegahan dilakukan jika belum terjadi...ini situasinya sudah berbeda toh...ya gk....?

 

Ternyata Triple X itu adalah.......

5 Comments
 
Apa yang terlintas di pikiran anda jika mendengar kata triple x....?
yap pastinya yang berbau porno dunk....
yang gk tau silahkan baca postingan lain..hahahaha...
Ternyata ada sebagian oknum..wew...yang memanfaatkan nama triple x ini untuk menjadi penarik pelanggan terhadap usahanya...
seperti yang dilakukan oleh pemilik toko ini....

Bagaimana...apa anda juga tertarik untuk membuat nama usaha anda menjadi yang lebih unik atau bahkan mengundang kontroversi....yang pastinya segali tidak ada yang dirugikan apa salahnya kan...
source : anangku

Model-model Transeksual Paling Terkenal Di Dunia

Andrej Pejic

Andrej Pejic adalah model laki-laki Serbia-Australia. Dia dikenal karena androgini ekstrim dan kemampuannya untuk menjadi Model baik pakaian pria dan wanita. Andrej mendapat peringkat 18 pada daftar Top 50 Model models.com Laki-laki, dan 98 di 100 majalah FHM Sexiest Perempuan di Dunia 2011.


Lea T.
Brasil Model T. Lea adalah salah satu model paling terkenal saat ini di transgender


Claudia Charriez

Sulit untuk percaya bahwa Claudia Charriez lahir seorang pria. Masa lalunya tidak menjadi penghalang untuk karirnya yang sangat sukses. Claudia memenangkan Model Transeksual Top Amerika pada tahun 2009.


Caroline "Tula" Cossey
Caroline "Tula" Cossey adalah seorang model Inggris, salah satu model transgender paling terkenal di dunia. Dia muncul di salah satu film James Bond dan berpose untuk Playboy. Dia juga menulis otobiografi "Aku Wanita", di mana model menggambarkan pengalaman dan identitas sebagai aktris transeksual.


Chamila Asanka

Chamila Asanka adalah model waria baru di Sri Lanka.


Sirapassorn Atthayakorn

Sirapassorn Atthayakorn adalah model transeksual Thailand yang memenangkan mahkota Miss International Queen 2011 selama kontes yang diselenggarakan di Pattaya.


Isis King
Model Amerika Isis King menjadi model transeksual pertama yang muncul di Next Top Model televisi reality show Amerika.


Roberta Close

Roberta adalah model Brasil yang telah berpose untuk edisi Playboy Brasil. Menyusul keberhasilan itu, dia menjadi wanita paling cantik di Brasil.


Malika

Malika menjalani empat kali operasi pada tahun 2011 dan menjadi wanita India pertama yang dipilih untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan di kalangan transeksual di Thailand.


Source : izismile

6 Hari Mengantri Tiket Untuk Pulang Kampung

1 Comment
 
Kasihan bapak-bapak ni..dh enam hari ia menunggu tiket untuk pulang kampung bersama istri dan anak-anaknya...tapi apa daya...pekerja imigran ini tidak bisa berbuat apa-apa lagi karena semua tiket sudah terjual...
sungguh kasihan...semoga saja bapak ni bersama keluarganya bisa tabah dan tahun esok ia bisa berlibur lagi bersama keluarganya...

 



source : http://bit.ly/wriVpA

Tentara US kencingi Mayat Pejuang Taliban

1 Comment
Ntah lah..ntah apa lah yang dipikirkan para tentara amerika ini....mereka sama sekali tidak berprikemanusiaan
seberapa dendam ataupun lawan kita terhadap seseorang harusnya sikap kita ada batasnya...
ini sungguh keterlaluan. Mayat dikencingi apa gk ada otak tu orang...terlihat di video berdurasi sekitar satu menit ini beberapa orang tentara amerika tertawa sambil mengencingi mayat pejuang taliban..seolah-olah mereka puas dan mencapai titik kenikmatan....
saya orang minang hanya bisa ngomong buat tentara ini "PANTEK AMAK ANG"
semoga tuhan membalas semua perbuatan mereka yang tidak bermoral ini...
dan untuk para pejuang taliban yang tewas, semoga amal dan ibadah kalian di terima oleh tuhan dan segala dosa kalian diampuni oleh maha kuasa.

Perang Jatoh iPad 2, Motorola Xoom dan Samsung Galaxy

2 Comments

Dari ketiga test ini...mana yang akan anda pilih...
ini adalah pembuktian yang real...

Potret Pelatihan Bodyguard Wanita di China

1 Comment

Siapa bilang pekerjaan bodyguard atau pengawal pribadi hanya ditujukan untuk kaum pria..
Persepsi yang salah...
Sebuah sesi pelatihan untuk pengawal perempuan/bodyguard perempuan yang diselenggarakan oleh Tianjiao Khusus Ltd Penjaga / Keamanan Consultant Co di Sanya, Provinsi Hainan, Cina.
Peserta yang mendaftar cukup banyak...dari sini kita bisa lihat bahwa perempuan juga bisa melakukan pekerjaan pria...emansipasi wanita euyyy...

 



Source : http://bit.ly/x3LBAm

Siapa Sangka kalo Model Iklan Push-Up Bra ini Adalah Seorang Laki-Laki

1 Comment

Tak disangka jika seorang pria bakal menjadi model iklan produsen Bra...
Andrej Pejic, seorang super model yang ditunjuk oleh perusahaan HEMA untuk menjadi model iklannya..tapi sepertinya pria ini tidak merasa keberatan dan merasa pede aja dengan pekerjaannya...

Siapa Yah Superhero Misterius Yang Cantik ini

2 Comments

"Chinese Redbud Woman" begitulah masyarakat menyebutnya...
Mengenakan celana ketat berwarna hitam dan mengenakan topeng biru, ia menolong para pengemis dengan membawakan selimut, makanan dan minuman...
kemunculan superhero yang cantik dan sexy ini membuat masyarakat beijing jadi heboh...
sampai-sampai penggemar online nya mencapai 7000 lebih...

Source : http://bit.ly/zpFD0E

Antusias Peserta Kontes Kaligrafi Tokyo, Jepang

4 Comments

Menyambut tahun baru 2012, ada beberapa perayaan diadakan...salah satunya sebuah kontes kaligrafi yang digelar di kota Tokyo, Jepang,
Pada hari Kamis 05/01/2012, Sebanyak 2.999 ahli kaligrafi yang terpilih dari 5.902 peserta berusaha menampilkan keahlian mereka untuk memperebutkan 'Piala Perdana Menteri' di Negara yang terkenal dengan Mode dan Stylenya..


Foto Paling Sadis Minggu Ini.

1 Comment
Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menerima ini...
dan buat anak-anak remaja..tolong ikuti aturan...jagan asal bermain aja di gerbong kereta...inilah jadinya....
Atura itu untuk di ikuti...jangan di pakai pepatah konyol "aturan untuk di langgar" mati lu jadinya...



makasih fotonya kawan-kawan...