Shiiit... 9 orang Tewas Di Sodor Pengemudi Sakau


Shiiit..pengemudi dufqq..
9 orang tewas akibat kelalaian pengemudi mobil avanza. dikabarkan pengemudi ini mengendarai mobilnya dalam keadaan teler karna mengkonsumsi shabu-shabu...
pig...buat pembunuh dari 9 orang yang tak berdosa ini..
semoga keluarga korban dapat tabah dan sabar...kita lihat proses hukum yang akan di lakukan oleh aparat..dan semoga saja aparat tidak tebang pilih dalam persoalan yang menyangkut nyawa manusia ini...jangan biarkan jalan lalu lintas menjadi tempat yang paling berbahaya di dunia...
skali lagi keadilan harus ditegakkan...

Share this :

Previous
Next Post »
5 Komentar
avatar

Videonya ternyata disturbing picture yaaa....Huaaaaa....

Lain kali pake peringatan dulu dong mbah admin...Jadi teringat ama anakku yg masih 2,5 tahun niiiiihhhh...

Saran: klo bisa gambar2 kyk gini disensor atau videonya ditampilin yang udah disensor, soalnya ada yang gak bisa liat yang beginian...aku misalnya, gk kuat, bisa muntah nih....pleeeeease.....

Balas
avatar

iya mbak..maap yah..soalnya tadi ngepostnya keburu-buru...
pas mau pergi eh gak taunya ada berita di televisi..langsung posting aja apa adanya...
lain kali babloglo bakal sensor ato memberi sedikit peringatan kok mbak jikalau ada foto ato video yang beraroma ginian...

Balas
avatar

miris bg. . mana hukuman untuk si pengemudi juga enggak setimpal. .

Balas
avatar

semoga dihukum setimpal atas perbuatannya

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔