BaBlogLo Hot : Br* Cwek Ini Copot Kena Ombak

Artis Lindsay Lohan berlibur ke pantai Miami...tapi apa yang terjadi...saat bermain dengan ombak tiba-tiba bra dia copot...hmmm..hot banget..maaf agak disensor dikit,..silahkan berhayal aja deh




sorry kelanjutan gambarnya gk ada..dicekal google nih...




Source :hotcelebshome

Share this :

Previous
Next Post »
5 Komentar
avatar

ckckc, sial gue gak disitu pas kejadian...hahaha

Balas
avatar

bisa aja niy mbak nya pake disemsor segala,. hehe

Balas
avatar

Wooowww...hotnya...sangat luar biasa anunya

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔