Merokok Dapat Mengecilkan P*nis

Bagi Para pria perokok sudah saatnya anda berhenti merokok...
jangan pikirkan hal lain lagi,
karena merokok tidak hanya menyebabkan penyakit jantung, stroke dan kanker paru-paru tapi merokok dapat juga mempengaruhi kejantanan pria.

Tidak hanya disfungsi ereksi dan impotensi, merokok bisa juga memperpendek ukuran penis alias mengecil. Nah lo.....apa yang mau dimasukin ntar...hehehehe.

Dari hasil penelitian University School of Medicine terhadap 200 partisipan pria perokok, rata-rata perokok mengalami pemendekan penis sebesar 1 cm.

Dr Pedram Salimpour mengatakan “Ini merupakan penelitian terbesar yang pernah ada tentang rokok yang terkait dengan sensitivitas seks,”.


Menurut Dr Salimpour, pengaruh rokok terhadap penis sama halnya dengan pengaruh buruk pada hati. yang merupakan terjadinya penghambatan terhadap pembuluh darah.

Pada dasarnya ini merupakan efek elastin, yaitu protein jaringan ikat yang elastis dan memungkinkan jaringan dalam tubuh untuk kembali ke bentuk semula setelah mengalami peregangan atau kontraksi. Dalam hal ini, elastin mempengaruhi kemampuan ereksi penis.
elastin ini dapat diumpamakan seperti karet yang bisa meregang. Inilah yang terjadi pada penis sebagai akibat adanya peningkatan aliran darah.

Nah Merokok lah yang akan menghambat tubuh untuk melakukan hal itu, sehingga bisa mempengaruhi ukuran penis dan kemampuan ereksi.

Tapi peneliti belum bisa menentukan berapa banyak rokok yang bisa merusak elastin dan memperpendek ukuran penis.

Efek buruk rokok ini lebih rentan pada penis ketimbang hati, hal ini disebabkan karena pembuluh darah yang ada di penis jauh lebih kecil dari pada pembuluh darah di hati. Pembuluh darah yang ada di hati berukuran 1,5 mm, sedangkan pembuluh darah penis 1 mm lebih kecil atau tepatnya berukuran 0,5 mm.

Kejadian ini tidak hanya bisa menimpa pada perokok aktif, perokok pasif akan mengalami hal yang sama. Tapi hal tersebut masih membutuhkan studi lebih lanjut.

Walaupun produsen rokok masih bersikeras terhadap produknya. tapi semua penelitian telah membuktikan dampak buruk dari merokok ini.
Sekarang tergantung anda...apakah anda tetap ingin merokok atau tidak....
yang jelas anda akan menyesal tujuh turunan jika hal ini benar-benar terjadi pada anda.


Source : segala sumber

1 Response to "Merokok Dapat Mengecilkan P*nis"

  1. waduuh.. pantess punya saia k*c*l ... wkwkwkwkww =))
    harus berhenti ngerokok nih ... hhhahaha .. :D

    ReplyDelete

ngoceh boleh no spam okey...