Masih Selamat Setelah Leher Tertusuk Bambu

Seorang remaja berusia 13 tahun yang berasal dari Virginia, Amerika Syarikat (AS), Selamat dari maut setelah lehernya tertusuk oleh bambu.
Remaja bernama Dez Heal ini awalnya sedang bermain-main dengan temannya dan berperanan sebagai ninja dan ia menyimpan sebilah bambu itu di dalam baju kemejanya.
Tapi tanpa diduga saat dia melompat bambu yang runcing itu menusuk tepat di leher sebelah kanannya. ughhhhh....ini Gambarnya


Setelah 5 jam melakukan operasi untuk mengeluarkan bambu tersebut, Heal tidak mengalami risiko apapun. Seorang dokter bernama Paul Pepe mengatakan, Tidak ada yang boleh mengeluarkan bambu tersebut kecuali orang yang benar-benar ahli dan tau akan akibatnya. “Karna salah sedikit saja akan bisa memutuskan urat saraf pernafasan Heal maka kemungkinan akan banyak darah keluar,”

Dia bernasib baik karna cepat ditangani oleh medis. Kalau tidak,sudah pasti maut akan menjemputnya.
Pesan untuk orang tua...harap menjaga mainan anak-anaknya...agar tidak terjadi hal seperti ini.


Source : Segala Sumber

Share this :

Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

gambar yang mengerikan, kok ngak di sensor sih gan?

Balas
avatar

@Aeldie....sengaja..biang orang gk penasaran....hihihih..itung2 jadi bahan mimpi.... :)

Balas
avatar

Wah, benar benar mengerikan. Ini pelajaran buat orang tua yg tdk mengawasi anaknya

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔