Lima Profil Pekerjaan Berbahaya

Di Dunia Ini banyak memiliki pekerjaan yang berbahaya. tapi namanya manusia yang membutuhkan uang pastilah menerima pekerjaan tersebut sekalipun berbahaya...
dan inilah beberapa profil pekerjaan yang Lumayan berbahaya...
jika ada tambahan komentari aja...
Ini dia....

1. Bodyguards


Bodyguards yaitu sebagai pengawal yang  mengawal orang-orang kaya, ternama, selebriti. Pengawal dibayar tergantung jam, hari dan bulan. Biasanya, pengawal bekerja berjam-jam, apalagi harus mengawal dirumah.
Nah jika ada sesuatu tindakan kriminal yang akan berdampak buruk bagi tuannya...maka pengawal lah yang akan mengantisipasinya terlebih dahulu...
Berbicara soal Gaji Bodyguard ini, Rata-rata mereka dibayar $300-$700 setiap hari. Tapi jika seorang bodyguard terlibat dalam hal yang beresiko tinggi, mungkin saja gaji nya meningkat sampai 6 angka ataupun lebih, yang tergantung kemampuan tuannya aja lah...kalo ngak sanggup cari bodyguard yang murah..hehehehe
Biasanya orang-orang yang menjadi bodyguard berlatar belakang militer dan hukum akan sangat membantu mereka dalam menjalankan tugasnya.


2. Bounty Hunters


Jika Anda melarikan diri dari kasus anda Bounty Hunter lah yang akan mencari dan menangkap anda. Pekerjaan ini sama halnya dengan detektif dan sangat menantang bahaya.
Gaji seorang Bounty Hunters biasanya 10% sampai 45% dari jumlah jaminannya. Jadi, jika jaminan ditetapkan $100.000, maka seorang Bounty Hunter akan mendapatkan $10.000 sampai $40.000. Seorang Pemburu Bayaran yang berpengalaman akan mendapatkan sekitar $50.000 sampai $100.000 setiap tahunnya tergantung besar kecilnya jaminan. waw...mahal juga yah....tapi itu diluar negeri kok...kalo dalam negri sih saya ngak tau....

3. Debt Collector atau Repossessor


Ditengah sulitnya perekonomian, jumlah orang yang berhutang akan semakin meningkat. Hal ini akan menjadi lahan yang subur bagi penagih hutang.
Kenapa tidak...merekalah yang akan menagih hutang-hutang anda...dan bagaimanapun caranya hutang tersebut harus dilunasi
Untuk menimbang gaji-gajinya ,Seorang Repossessor biasanya akan mengambil $100 setiap kepemilikan yang dikembalikan atau $300 Setiap kembalinya kepemilikan.



4. Private Investigator


Pekerjaan Private Investigator bisa jadi akan sangat berbahaya dan butuh waktu berjam-jam dalam kondisi yang kasar. Namun, Kabar baiknya, Di Amerika Serikat, Peluang ini diharapkan tumbuh 22 %.
Untuk Gaji Private Investigator biasanya terganting pada  kondisi yang dihadapi, bahaya, lokasi. Biasanya sekitar $24.000 sampai $76.000. Detektif swasta biasanya memasang tarif per jam $40 atau lebih.bahkan bisa sampai $100 perjam nya atau senilai lebih kurang 1juta rupiah perjamnya.
Orang-orang  yang menjadi Private Investigator biasanya berlatar belakang hukum dan intelijen yang tinggi.

5. Dangerous Waste Removers


Dangerous Waste Removers bekerja memebersihkan limbah-limbah berbahaya seperti cairan kimia, limbah nuklir, air raksa, dan timah.
Mereka bekerja dengan menggunakan sarung tangan, pelindung mata dan muka agar tidak terkontaminasi oleh zat-zat berbahaya yang mereka pegang.
Untuk gajinya biasanya pemula bisa jadi dibayar $11 per jam. Seiring dengan pengalaman serta pelatihan yang dilakukan, maka mereka akan dibayar $30 atau lebih per jamnya.
Tidak sembarang orang yang bisa menjadi  Dangerous Waste Removers, mereka harus memiliki Ijazah sekolah tinggi, atau mungkin dengan sesorang yang melewati on job training.

Nah itulah 5 profil pekerjaan berbahaya, sebenarnya masih banyak lagi....
tapi mungkin kita akan membawanya dalam topik yang berbeda...


Source : semua sumber

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Ha...ha...ha...untung tukang ledeng tidak termasuk profil membahayakan..!
Tambah pengalaman lagi dari sini..!

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔