Ternyata Stres Pada Wanita Cenderung Memberikan Bayi Perempuan

 



Penelitian menunjukan bahwa wanita yang sedang stres saat mencoba untuk memiliki bayi lebih cenderung nantinya akan memiliki anak perempuan.
 
Nah lebih lanjut lagi, Sebuah studi menemukan bahwa wanita yang memiliki tekanan di rumah, pekerjaan atau dalam kehidupan cinta mereka saat minggu-minggu atau bulan sebelum hamil mereka akan memiliki peluang lebih tinggi melahirkan seorang putri dari pada putra.

American Society for Reproductive Medicine : 
Dari perempuan yang memiliki jumlah tertinggi kortisol sebelum kehamilan, rasio jenis kelamin jelas condong ke anak perempuan, 
sedangkan kortisol ini akan meningkat ketika orang menderita stres jangka panjang seperti tekanan di tempat kerja dan hubungan yang buruk.
Tidah hanya itu, kekhawatiran uang juga dapat memainkan peran meningkatnya kortisol ini.

Tetapi ada hal lain yang dapat terjadi. Dr Allan Pacey, seorang ahli kesuburan Universitas Sheffield, mengatakan hal lain. bahwa stres tidak perlu selalu berada di balik kurangnya anak laki-laki lahir. 
Kita bisa mengantisipasinya dengan pasokan gizi, gizi akan menunjang kualitas sperma, sehingga kortisol tadi tidak mempengaruhi pembuahan.
 Source : dailymail

Share this :

Previous
Next Post »
20 Komentar
avatar

yg bener nih ... ???
nice info flend ... :)

Balas
avatar

wah baru denger nih sob ... thanks ya infonya.

Balas
avatar

Sejujurnya saya juga baru denger, namun ini info yang sangat unik dan menarik...

Nice Blog :)

Balas
avatar

ah yang bener ni kak ?
jadi takut aku. semoga aku ga seteresss lah ..
hehehhe -_-"

Balas
avatar

Bukankah Yang menentukan jenis kelamin perempuan atau laki-laki adalah Sang ayah ???, oleh karena itu yang mandul juga sebenarnya bukan wanita tapi laki-lakinya, hehehe.ini mnrut yang saya sedang pelajari. But Nice Artikel Sob, jadi nambah ilmu mengenai jenis klamin akibat stress :)

Balas
avatar

iya to? wah kalu pengen anak perempuan istri harus disuruh stress dulu nich... hehehehe,,,, peace bro... makasih infonya gan.

Balas
avatar

menarik sekali tapi semuanya tentu kembali kepada Allah SWT. Thanks artikelnya ^_^

Balas
avatar

tingkat akurasi sampai berapa persen sahabat ...

Balas
avatar

waah,, ntar klo aq pngen anak prempuan sruh istrinya strees dulu wkwkwkwk...

Balas
avatar

mantap postingannya gan sukses!!

Balas
avatar

info yang bagus terimakasih sudah berkunjung,,,

Balas
avatar

Hmm.. gtu ea.
Ntar klo mw anak perempuan tak suruh istri stress aja dlu. =))

Balas
avatar

risetnya darimana sob?izin menyimak.

Silahkan berkunjung, follow ya.

Balas
avatar

hmm ternyata intinya di hormon corticosteroidnya?

Balas
avatar

Bisnis Online Blog@

Sumbernya dari http://www.dailymail.co.uk/ berarti saduran Sob.

Kalau aQ simak ini emang asli saduran, tapi menjaga hak cipta orang baguslah.
Asal memberi manfaat bagi orang lain. ^.^

Menggali Khasiat Olah Nafas.

Balas
avatar

@mas benang merah==== saduran maksdnya apa yah mas...

Balas
avatar

BaBonglo@ Maksud saya saduran itu hasil karya kutipan, nah kalo Sodari pake bahasa sendiri itu memang penambahan dalam prakata disebutnya. Nah saran saya beri yang namanya catatan kaki, udah gitu ulas lagi beri penjelasan tiap poin itu jadi enggak cuma mengutip tapi benar-benar jadi ada nilai ilmiahnya. Kalau yang sodari udah bagus tapi yang itu tadi kita mesti kreatif dalam menulis karya ilmiah kan gitu, kecuali saduran diubah dikit dengan bahasa pengantar dari kita, tapi ada penjelasan dari tiap poinnya, gitu.

Mohon maaf cuma meluruskan, semangat berkarya yah? ^.^

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔