Pria ini Pemimpin dari Komplotan Serigala

Memimpin serigala... ya itulah yang saat ini dilakoni oleh Shaun Ellis. Warga Kota Devon, Inggris,
Dia memimpin kelompok dari tiga ekor serigala asal Amerika Utara.
Awalnya pertemuan dia dengan tiga anggotanya berlangsung tidak sengaja.
Tiga anak serigala ini ditemukan di sebuah tempat penangkaran. Lalu Ellis berinisiatif membesarkan mereka. Bukan cuma itu, pria yang berprofesi sebagai penulis ini juga mengajarkan kemampuan bertahan hidup di alam bebas.



Ayah empat anak itu menjadikan dirinya sebagai pemimpin kelompok serigala yang baru berusia delapan bulan.Setiap hari ellis harus hidup bersama srigala dan menirukan tingkah laku serigala dewasa. Dengan begitu, Ellis dapat mengajarkan pada ketiga serigala muda itu untuk bertingkah sebagai serigala dewasa. Termasuk bagaimana hidup di alam lepas.


Walaupun bisa dibilang berhasil tapi Ellis tetap sadar bahwa serigala asuhannya itu tetaplah hewan liar. Ellis bisa saja terluka jika salah satu serigala itu menginginkan posisi pemimpin kelompok yang dapat direbut dengan jalan pertarungan.

Tapi Ellis berniat untuk terus melatih ketiga serigala muda itu. Bahkan, dia berencana untuk hidup bersama para serigala asuhannya selama tujuh bulan di alam bebas meniru segala aktifitas serigala tersebut.












Source : semua sumber

0 Response to "Pria ini Pemimpin dari Komplotan Serigala"

Post a Comment

ngoceh boleh no spam okey...