Beckham Hobi mencukur rambut Sendiri...

Mungkin orang berpikir kalau Beckham mencukur rambutnya di salon-salon terkenal dan menghabiskan ratusan dollar untuk membayarnya...Tapi semua itu salah....
Siapa sangka pesepak bola terkenal dan model yang gagah ini ternyata pandai mencukur rambutnya sendiri.

"Selama bertahun-tahun orang mengira kalau saya menghabiskan 2 ribu Poundsterling hanya untuk tara rambut, saya tidak pernah melakukan itu," ujar David Beckham.

"Kalau bukan teman saya yang memotong, ya saya sendiri yang melakukannya," jelas Beckham kemudian. Selain itu, Beckham juga tak punya panutan dalam menentukan gaya rambutnya. "Kadang saya bangun pagi dan bosan melihat rambut saya, saya ingin mencukurnya habis. Saya juga tidak pernah memikirkan hal lain selain karena saya senang melakukannya," lanjut Beckham kemudian.

Paling tidak jika David Beckham nanti pensiun di dunia persepak bola...dia masih mempunyai cadangan pekerjaan....hehheheh




Source : semua sumber

1 Response to "Beckham Hobi mencukur rambut Sendiri..."

ngoceh boleh no spam okey...