Facebook Twitter Google RSS

Kamis, 25 Agustus 2011

Kakek menggauli Kuda Tertangkap CCTV

BaBlogLo     19.37  No comments

Kepolisian Michigan menangkap pria 62 tahun. Kakek ini tertangkap kamera CCTV sedang berhubungan intim dengan seekor kuda.

Aksi ini menjadi kali kedua kakek ini melakukan perilaku anehnya dalam 10 tahun terakhir. “Saya masuk tim penegak hukum selama 30 tahun dan kasus ini benar-benar aneh,” ujar Sersan Fritz Sandberg dari Clinton County Sheriff’s Office. Menurut Sandberg, John Robert Mester didakwa atas aksi sodomi dan aksi tidak senonoh. Pihak kepolisian mulai fokus pada Mester

sejak Juni setelah wanita pengurus kandang kuda Cindy Heistand di Riley Township melaporkan perihal ini.
Heistand mengaku curiga saat ada pelanggan memberi makan kudanya. Mengkhawatirkan keselamatan kudanya, Heistand pun membeli kamera CCTV dan menempatkannya di kandang kuda.

Heistand mengaku terkejut mendapati rekaman kakek itu. Menurut kepolisian, awalnya kakek ini memberi makan kuda dari ember kemudian embernya dibalik untuk dijadikan pijakan dan kakek itu mulai melakukan aksi untuk memuaskan nafsunya. “Saat pertama melihat video ini kami sangat heran. Tak pernah terlintas dalam pikiran saya ada orang mau melakukan hal ini,” ujar Heistand seperti ditulis The Lansing State Journal.

Mester terus menyangkal melakukan perbuatan itu meski bukti menyatakan sebaliknya. “Aksi sodomi akan diganjar 15 tahun dan jika terbukti, penalti dua tahun atau denda US$2.000 (Rp17 juta) akan ditambahkan,” ujar Sandberg.


Source : http://iklanmurahsekali.blogspot.com/2011/07/tertangkap-cctv-kakek-menggagahi-kuda_6523.html

BaBlogLo


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Iklan Anda