Lorenzo Akui Marquez Memberinya Kesempatan ( CNN Indonesia)



Berita ini diluncurkan oleh CNN Indonesia -- Pebalap motor asal Spanyol Jorge Lorenzo berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2015 setelah memenangkan seri terakhir di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11).

"Saya dipenuhi air mata sepanjang jalan memutar untuk lap kemenangan. Apa yang telah kita peroleh ini sungguh hebat," ujar Lorenzo seperti dikutip dari Marca.

Pebalap tim Movistar yamaha itu mengakui sepanjang balap di seri yang menentukan itu dirinya amat emosional. Pria berusia 28 tahun itu mengakui sempat tertekan oleh kemampuan pacu dua pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

"Saya mencoba untuk menjaga konsentrasi saya dan memenangkan balap. Saya memberikan segalanya hingga balap berakhir," ujar Lorenzo.

Lorenzo menyatakan, "Marquez adalah seorang pebalap yang sangat bagus."

"Mungkin di hari yang lain dia akan dia akan menancap gas lebih keras, dan mencoba mengambil alih tetapi dia tidak melakukannya," ujar Lorenzo.

Sebelumnya, dalam jumpa pers, Rossi menyatakan bahwa Marquez telah mencederai logika balap motor dengan menjadi 'bodyguard' Lorenzo.

Share this :

Previous
Next Post »