Mobil Hybrid Teririt di Dunia

Seiring tren global warming yang pro lingkungan, mobil hybrid yang mana memiliki bahan bakar campuran ikut mengalami pertumbuhan yang drastis meningkat.
Sebenarnya, kendaraan hibrida ini sudah ada sejak dulu kala di tanah air. Masih ingat cerita kakek atau nenek soal sepeda motor DKW? Atau di era ’80-an ada motor merek Bhama Peugeot? Nah, selain memiliki mesin berbahan bakar bensin, kendaraan itu pun bisa dikayuh! Nah, melihat definisi itu, keduanya tergolong dalam kendaraan hibrida, karena menggunakan dua sumber tenaga penggerak
Nah ini wajib anda ketahui, apa saja mobil hybrid teririt di dunia? Berikut 5 jenis mobil hybrid terefisien di dunia:
Sedikit penjelasan terhadap 3 perusahaan besar yang mengeluarkan produk mobil Hybrid ini.
Honda Motor Co., Ltd mengumumkan Honda Insight menjadi best-seller diantara kendaraan baru di Jepang pada bulan April, 2009. Dengan penualan mencapai 10,481 unit, Honda Insight menjadi mobil hybrid pertama dalam sejarah yang mencatat penjualan bulanan tertinggi di Jepang. Semenjak diperkenalkan di bulan 6 Februari 2009, Honda Insight mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat luas dikarenakan ramah lingkungan, mudah dikendarai, ringan , nyaman dan tentunya harga yang terjangkau.

Nah untuk Toyota Prius pertama kali dijual di Jepang pada tahun 1997 dan saat itu tersedia di semua dealer Toyota yang ada di Jepang, sehingga menjadikannya mobil hibrida pertama yang diproduksi missal di dunia. Mobil ini kemudian diperkenalkan di seluruh dunia pada tahun 2000. Saat itu Prius dipasarkan di 80 negara dan kawasan, dengan pasar terbesar tetap Jepang dan Amerika Serikat. Pada bulan Mei 2008, penjualan Prius di seluruh dunia secara kumulatif mencapai 1 juta unit, dan pada bulan September 2010 angka 2 juta unit tercapai. Sampai bulan Oktober 2012, total 2,8 juta unit Prius telah terjual di seluruh dunia. Sampai September 2011, Prius generasi ketiga yang diluncurkan tahun 2009 telah terjual lebih dari 1 juta unit di seluruh dunia.

Pabrikan yang lain adalah Nisan, Nissan memutuskan untuk mulai memasukan Altima 2013 ke jalur produksi mulai 7 Juni 2012. Altima generasi kelima ini diproduksi di pabrik baru Nissan, di Canton.Selain memiliki reputasi yang kuat, Nissan Altima 2013 ini juga menawarkan tingkat efesiensi bahan bakar baru yang lebih irit, inovasi dan dinamis.

gambar: uniknya.com

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔