Cerita Lucu Sariawan

Add Comment
Cerita Lucu Sariawan
Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,
Ce : "Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?".
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : "Susah buang air ya?".
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : "Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?".
Udin : (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali".
Rupanya bibir Udin sumbing.

Cerita Lucu Toko Obat

1 Comment
Cerita Lucu Toko Obat
Alkisah di suatu pasar di bilangan Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat pertama milik wan Abud keturunan Arab, dan toko yang kedua milik koh Ahing orang keturunan tionghoa. Toko mereka bersebelahan, tapi toko koh Ahing lebih laris dibanding toko milik wan abud. Semakin hari semakin banyak saja pelanggan koh Ahing. Bahkan langganan wan abud juga ikut pindah ke toko sebelah milik koh ahing lantaran koh Ahing bikin promo "TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT". Wan abud semakin geram saja...
Suatu ketika wan Abud berniat jahat kepada koh Ahing dengan maksud merebut pelanggan koh Ahing dengan strategi nya..

Wan Abud: "sialan si ncek, toko ane jadi ga laku.. Biarin Ntar ane kerjain tuh orang. Ane pura2 sakit trus bilang ke orang2 kLo ane ga sembuh minum obatnya si Ahing".

Wan Abud: "permisi Koh Ahing.."
Koh Ahing: "Eh..wan Abud, tumben..ada apa? Toko nya juga kok blm buka, knp wan Abud?
Wan Abud: "Iya nih koh, ane lagi sakit. Mau beli obat sama ente. Kan obat ente terkenal manjur..sampe2 bikin iklan TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT segala".
Koh Ahing: "Marah banget roman nya . Ente sakit apa wan Abud??"
Wan Abud: "Ane sakit mati rasa nih koh Ahing"
Koh Ahing: "oohh..mati rasa, saya ada obatnya yg mujarab". "Ling-ling..tolong ambil obat di kotak nomor 8 buat wan Abut" (teriak koh ahing kepada ling2 anak nya)

Tak lama berselang, ling-ling datang membawa obat yang diambil nya dari kotak nomor 8

Koh Ahing: "ini wan abud obat mati rasa nya. Langsung di minum aja wan Abud
Wan Abud: "Ane minum ni yee...
Saat obat baru sampai di lidah wan abud, ia merasakan hal yg aneh..lalu ia berkata
Wan Abud: ": Sialan luh koh, ini mah Kotoran KAMBING"
Koh Ahing: " ente bilang mati rasa wan abud, itu bisa ngerasain Kotoran KAMBING? "

Niat jahat wan Abut untuk merebut pelanggan koh Ahing pun gagal lantaran kecerdikan koh Ahing yg sudah membaca niat jahat wan Abud. Dengan perasaan kesal ia pun beranjak pulang ke rumah.

Di rumah ia menyusun rencana lain untuk menjatuhkan koh Ahing. kali ini ia tidak sendiri, tapi dibantu asisten nya yang bernama Udin

Wan Abud : " Udin lu besok ikut gw ke toko si Ahing, gw mo ngerjain dia. Ntar gw pura2 hilang ingatan trus lu minta obat hilang ingatan buat gw sama si Ahing". Trus gw pura2 ga sembuh, nnti lu triak ke orang2 kLo obat dia ga manjur trus lu minta uang ganti rugi 3x lipat
Udin : "Siap juragan

keesokan hari nya Udin dan wan Abud pergi ke toko koh Ahing
Koh Ahing: "eh udin..kenapa itu bos lu kya orang linglung??
Udin: "ini koh, bos saya sakit hilang ingatan, saya minta obat buat nyembuhin bos saya dari sakit hilang ingatan".
Koh Ahing: "Ada kok din, tenang aja." "Ling-ling, tolong ambil obat di kotak nomor 8" (koh Ahing meminta anaknya untuk mngambil obat di kotak nomor 8

yang awal nya berlagak seperti orang hilang ingatan, sembari meninggalkan toko koh Ahing wan Abud berkata
Wan Abud: "Dasar Ncek giLa...gw mau di kasih kotoran KAMBING lagi, sialan lu"
Koh Ahing: "kata nya hilang ingatan, itu masih inget sama Kotoran KAMBING.

Cerita Wanita dan Pengemis

1 Comment
Cerita Wanita dan Pengemis
Seorang wanita sedang berjalan-jalan ketika ia mendekati seorang pengemis wanita yang meminta-minta uang. Wanita itu mengambil uang Rp.200.000 dari dompetnya, dan bertanya, "Jika saya memberikan uang ini, maukah Anda habiskannya untuk belanja cokelat?"

"Jangan konyol!" si pengemis menjawab "apakah saya terlihat tidak memiliki sesuatu yang lebih baik dalam memanfaatkan uang itu?"

"Bagaimana dengan belanja?" tanyanya.

"Tidak," pengemis itu berkata, "Anda tidak mengerti! Saya perlu uang hanya untuk tetap hidup."

"Maukah Anda menghabiskan untuk merawat rambut Anda?" Wanita itu bertanya.

Dengan kesal pengemis menjawab, "Tidak, saya hanya perlu uang untuk makanan, dan tempat tinggal!"

"Baiklah kalau begitu," kata wanita itu "Selain akan memberikan uang ini, saya juga ingin Anda untuk makan dengan saya dan suami saya malam ini."

"Kenapa?" Tanya pengemis itu.

"Yah," kata wanita itu "Saya pikir itu penting baginya untuk melihat seperti apa seorang wanita ketika ia tidak mau beli cokelat, belanja, dan merawat rambut..."

Menikah dengan 11 Pria

1 Comment
Menikah dengan 11 Pria
Badu, seorang pemuda yang sangat tampan, baru saja menikah dengan seorang wanita muda yang cantik seksi dan elegan yang sebelumnya sudah bercerai dari 10 suami.

Pada malam pernikahan mereka, kata istrinya kepada Badu, suami ke-11-nya ... "Harap lembut ya, karena aku masih perawan."

"Apa?!?" kata Badu bingung. "Bagaimana bisa masih perawan padahal telah sepuluh kali menikah?!?"

"Nah, suami pertama saya adalah seorang sales representative, ia terus menceritakan betapa hebat hal itu akan terjadi."

"Suami ke-dua bekerja di Layanan software komputer; ia tidak pernah benar-benar yakin bagaimana seharusnya hal itu berfungsi, tetapi ia mengatakan ia akan melihat ke dalamnya dan kembali padaku."

"Suami ke-tiga berasal dari field support; ia berkata segala sesuatunya sudah dicek dan didiagnosa, tapi ia tidak bisa menghidupkan sistemnya."

"Suami ke-empat kerja di telemarketing, bahkan walaupun dia tahu dia mendapat order, dia tidak tahu kapan ia akan dapat memberikannya..."

"Suami ke-lima adalah engineer, ia memahami proses dasar tapi ia ingin tiga tahun untuk penelitian, menerapkan, dan desain baru yang lebih bagus."

"Suami ke-enam berasal dari administrasi; dia pikir dia tahu bagaimana melakukannya tapi dia tidak yakin apakah itu bagian dari pekerjaannya."

"Suami ke-tujuh berada di pemasaran, walaupun ia memiliki sebuah produk, ia tidak pernah yakin bagaimana memposisikannya."

"Suami ke-delapan adalah seorang psikiater, semua yang dia lakukan adalah membicarakannya."

"Suami ke-sembilan adalah dokter kandungan, semua yang dia lakukan adalah melihatnya."

"Suami ke-sepuluh adalah kolektor perangko, yang ia pernah lakukan adalah menjilati... Oh, sungguh aku merindukannya...!!"

"Tapi sekarang aku sudah menikah, Badu sayangku, aku sangat bersemangat!"

"Wah, hebat sekali", kata Badu, benar-benar terkejut... "Tapi mengapa!??"

"Menjadi seorang pengusaha yang dekat dengan Pemerintah... Kali ini aku tahu bahwa aku akan mendapatkan sogokan!"

Mobil Hybrid Teririt di Dunia

Add Comment
Seiring tren global warming yang pro lingkungan, mobil hybrid yang mana memiliki bahan bakar campuran ikut mengalami pertumbuhan yang drastis meningkat.
Sebenarnya, kendaraan hibrida ini sudah ada sejak dulu kala di tanah air. Masih ingat cerita kakek atau nenek soal sepeda motor DKW? Atau di era ’80-an ada motor merek Bhama Peugeot? Nah, selain memiliki mesin berbahan bakar bensin, kendaraan itu pun bisa dikayuh! Nah, melihat definisi itu, keduanya tergolong dalam kendaraan hibrida, karena menggunakan dua sumber tenaga penggerak
Nah ini wajib anda ketahui, apa saja mobil hybrid teririt di dunia? Berikut 5 jenis mobil hybrid terefisien di dunia:
Sedikit penjelasan terhadap 3 perusahaan besar yang mengeluarkan produk mobil Hybrid ini.
Honda Motor Co., Ltd mengumumkan Honda Insight menjadi best-seller diantara kendaraan baru di Jepang pada bulan April, 2009. Dengan penualan mencapai 10,481 unit, Honda Insight menjadi mobil hybrid pertama dalam sejarah yang mencatat penjualan bulanan tertinggi di Jepang. Semenjak diperkenalkan di bulan 6 Februari 2009, Honda Insight mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat luas dikarenakan ramah lingkungan, mudah dikendarai, ringan , nyaman dan tentunya harga yang terjangkau.

Nah untuk Toyota Prius pertama kali dijual di Jepang pada tahun 1997 dan saat itu tersedia di semua dealer Toyota yang ada di Jepang, sehingga menjadikannya mobil hibrida pertama yang diproduksi missal di dunia. Mobil ini kemudian diperkenalkan di seluruh dunia pada tahun 2000. Saat itu Prius dipasarkan di 80 negara dan kawasan, dengan pasar terbesar tetap Jepang dan Amerika Serikat. Pada bulan Mei 2008, penjualan Prius di seluruh dunia secara kumulatif mencapai 1 juta unit, dan pada bulan September 2010 angka 2 juta unit tercapai. Sampai bulan Oktober 2012, total 2,8 juta unit Prius telah terjual di seluruh dunia. Sampai September 2011, Prius generasi ketiga yang diluncurkan tahun 2009 telah terjual lebih dari 1 juta unit di seluruh dunia.

Pabrikan yang lain adalah Nisan, Nissan memutuskan untuk mulai memasukan Altima 2013 ke jalur produksi mulai 7 Juni 2012. Altima generasi kelima ini diproduksi di pabrik baru Nissan, di Canton.Selain memiliki reputasi yang kuat, Nissan Altima 2013 ini juga menawarkan tingkat efesiensi bahan bakar baru yang lebih irit, inovasi dan dinamis.

gambar: uniknya.com

Posting Foto Mengencingi Mobil Polisi, Di Buron Polisi

Add Comment


"Tangkap aku kalau kau bisa! ' itulah kata-kata yang di lontarkan oleh seorang warga Newport, South Wales di sebuah postingan facebooknya..
Prilaku Kriminal dan ejekan terhadap petugas kepolisian ditayangkan di sebuah postingan Facebook dengan akun Alan Watkins pria berumur 24 tahun Newport, South Wales,
 Polisi saat ini mencoba untuk menemukan dia setelah dia melanggar beberapa pertaturan serta tindakan kriminal.
Watkins 'berbagi' postingan atau status Facebook pada halaman Kepolisian Gwent dan berkomentar: "Wow, aku di situs polisi Gwent. Tangkap saya jika Anda bisa - cepat lakukan f u*k'.
di kirimannya tersebut juga diposting foto dirinya dengan alkohol, dan foto dia sambil mengencingi mobil polisi. sungguh terlalu...

Pasang Iklan Di BaBlogLo



Bergabunglah dengan BaBlogLo dengan menjadi Pengiklan di Blog ini.
Berikut List Harga Pemasangan Banner di BaBlogLo :

Recommended :
- 300 x 250 – Medium Rectangle Rp. 100.000/bulan
- 728 x 90 – Leaderboard Rp. 200.000/bulan

- 160 x 600 – Wide Skyscraper Rp. 200.000/bulan

Horizontal
- 468 x 60 – Banner Rp.100.000/bulan

Square
- 250 x 250 – Square Rp.150.000/bulan
- 125 x 125 – Buton Rp.75.000/bulan

 Berminat...? Email banner anda ke : fahrugunnardi@gmail.com atau babloglo@gmail.com
Untuk pembayaran bisa langsung transfer ke rekening BCA : 0320940672
Setelah transfer selesai, Silahkan SMS atau Telpon ke no : 085265176615 untuk konfirmasi transfer pembayaran.

trafict terakhir




Transgender Dari Albania yang di juluki "burneshas"

Add Comment
Di daerah yang sangat patriarkal dan diwarnai dengan pertentangan berdarah serta pembunuhan demi kehormatan di pengunungan Albania, banyak perempuan yang dipaksa menjadi pria agar bisa berperan sebagai kepala keluarga.
Sebagai bentuk pengorbanannya terhadap kewanitaannya, mereka mendapat keistimewaan maskulin. Rok dan blus berganti menjadi celana dan kemeja.
Rambut yang semulanya panjang mereka potong sangat pendek seperti layaknya seorang pria yang gagah. Mereka merokok, bekerja, dan berkeliling kota dengan pria-pria lain. Dan anehnya mereka pun dipanggil 'paman' oleh para anak-anak disekelilingnya.
Perubahan drastis yang mereka alami diterima sangat baik oleh penduduk,dan dianggap biasa oleh orang-orang yang hidup bersama mereka.
Takhayal mereka dijuluki Perawan Tersumpah dari Albania atau 'burneshas'. Tapi sekarang tak berapa yang tinggal para wanita yang dijuluki 'burneshas' itu..

Transgender Dari Albania yang di juluki burneshas

Transgender Dari Albania yang di juluki burneshas_image1

Transgender Dari Albania yang di juluki burneshas_image_2

Transgender Dari Albania yang di juluki burneshas_image_3

Transgender Dari Albania yang di juluki burneshas_image_4


Malay Bilang "BH" itu Berita Harian

1 Comment
jalan-jalan ke web-webnya malay malay..eh tersandung di salah satu web yang agak aneh di pandang...
liat dulu lah banner di bawah ini




Nah sekarang boleh deh komentar..
itu banner adalah iklan dari web dari tetangga sebelah ntu...
liat aja ndiri...palingan bakal ketawa ndiri..
http://www.bharian.com.my/
jadi klo ibuk-ibuk yang jalan-jalan ke tetangga sebelah..jangan marah klo ditanyain
"Ibuk Ada BH....?"
sebenarnya mereka mau nanya Ibuk ada Berita Harian,.,?
Ingat "BH" tidak hanya ada di wanita atau IBu-Ibu..tapi juga ada di Malaymalayyy....

Inovasi Hotel Portable

Add Comment
Inovasi Hotel Portable
jam waktu terbuang dan stres dalam periode sementara selama perjalanan akan segera sepenuhnya terhapus dengan konsep ruang mobile baru 'sleepbox' hotel
oleh kelompok praktik lengkungan Rusia. unit tidur pendek-tinggal sangat ideal untuk hampir setiap lokasi di mana orang dapat menemukan diri mereka membutuhkan istirahat tanpa
waktu atau kemampuan untuk memburu lokasi yang ada - bandara, stasiun kereta api, pusat pameran, pusat perbelanjaan, dan bahkan di luar ruangan jika cuaca
izin. pada 4 meter persegi, instalasi dapat muat hampir di mana saja dan langsung menjadi fitur tambahan dengan karakteristik modular dan
kemampuan untuk kustomisasi.


 http://www.designboom.com/architecture/arch-group-sleepbox-mobile-hotel-rooms/