BaBlogLo Ngakak : Inilah Ibu Spiderman Yang Sesungguhnya

2 Comments
Dalam Cerita Aslinya kalian pasti tidak pernah melihat siapa ibu dari spiderman...
untuk itu bablolo bakal ungkap cerita sebenarnya siapa ibu dari spiderman..
ayo..majalah gosip mana yag ingin meliput ulang berita fenomenal ini...silahkan gk bayar....
paparazi yang ingin mengcopy foto ini silahkan...bikin foto ne besar-besar di bukit Holywood...biar tau semua dunia..kalau ibu spiderman itu ada...dasar spiderman kau durhaka...kau bilang kalo ibumu dh meniggal..ternyata tidak...aku punya bukti spiderman....liat ini spiderman...

Ini Spiderman

 

vvv
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
vvv 
  
Dan Ini Ibu Spiderman

BaBlogLo Nganga : Ferrari Tercepat di Dunia Kecebur di Samudra Atlantik

1 Comment
Sepandai-pandai tupai melompat sesekali akan jatuh juga...
Sekencang-kencangnya mobil Ferrari akhirnya Kecebur juga...haaaa...lol.
Dengan Kecepata 240mph Enzo Ferrari di Targa Newfoundland road race di Kanada membuat kehilangan kendali si kuda besi ini dan tercebur di samudra atlantik..
entah memang sopirnya yang bodo ato mobilnya yang kekencengan sampe-sampe mobil satu juta pondsterling ini melayuk dan berputar-putar di lintasan sampai akhirnya tercebur ke air...
tapi walaupun begitu mobil ini tetap dinobatkan sebagai ferrari tercepat di dunia...Mau beli..ngak usah lah..kemahalan, mau dikasih apa makan anak bini ntar... :P

Source : SWNS

BaBlogLo VS : ASIMO Versus PETMAN

Add Comment
Dunia teknologi semakin maju..replika manusia saat ini sudah semakin berkembang..pola pikir dan tingkah laku manusia hampir memiliki kesamaan.entah mungkin suatu saat manusia tak ada lagi..yang hanya ada adalah Robot...
Berbicara soal robot kalian pasti tau dengan ASIMO, robot super pintar dari HONDA jepang..
saat ini ASIMO memiliki pesaing yaitu PETMAN (klo di indonesia in Manusia Piaraan),
Serupa tapi tak sama..mungkin itu yang bisa dikatakan ..yang bisa menilai hanyalah kalian...
Tapi yang membedakan robot ini dengan ASIMO adalah robot ini buatan dari Amerika..tidak hanya itu..robot ini difungsikan sebagai MILITER,berbeda jauh dengan ASIMO yang diciptakan untuk hiburan dan membantu manusia dalam pekerjaan sehari-hari...
terlepas dari itu kita bisa memilah mana yang terbaik diantaranya..secara sudut pandang yang berbeda kita pasti berpikir militer hanyalah menciptakan perang yang  bertumpahkan darah...lebih baik kita dihibur oleh Penampilan kocak dan ngakak dari ASIMO...toh hiburan membuat hati kita tenang da tentram..dunia sudah tua tidak perlu lagi militer dijadikan untuk perebut kekuasaan..jagalah dunia ini sampai saatnya tiba (kiamat)..

PETMAN

ASIMO

BaBlogLo Nganga : Inilah Potret Pabrik Mobil Honda Di Thailand Setelah Banjir Mulai Surut

1 Comment

Masih ingat berita tentang Pabrik Mobil Honda di Thailand Terendam Banjir...
Bagaimana potret keadaan disana setelah air banjir tersebut surut...rugi rasanya melihat ratusan mobil terendam banjir,,,tapi apa daya..namanya juga musibah..tidak ada yang bisa menolak kehendak tuhan...mungkin zakat kepada fakir miskin tidak pernah mereka bayarkan...makanya bisa kejadian kayak gini...semoga kita mengambil hikmah dari peristiwa ini...
inilah foto sesaat dan sesudah banjir melanda Pabrik mobil Honda di Thailand.

Source : izismile

BaBlogLo Ngakak : Truk Terjebak Diantara Dua Gedung

1 Comment
Good job sopir...sekolah dimana dulunya..?bikin ngakak aja neh...gini ceritanya..
Saat jam dinas malamnya si sopir mengantarkan barang kesuatu tempat, dan saat mau kembali ia akan melewati sebuah gang yang cukup sempit..awalnya sopir truk ini merasa kalo ia bisa melewati gang sempit ini...karena dibagian belakang gedung ini truk memang bisa melalui gang tersebut...tapi apa yang terjadi...saat melewati ujung gang dan baru setengah badan truk yang keluar tiba-tiba truk ini terjepit dan tidak bisa lagi keluar ataupun mundur..
Alhasil si sopir pun terpaksa tidur di truk..paginya si sopir menjadi bahan tertawaan oleh penduduk sekitar...setelah beberapa jam dengan beberapa upaya akhirnya truk ini bisa di tarik kebelakang dengan menghancurkan beberapa dinding gedung...duh bener bikin ngakak neh sopir..tapi mungkin suatu saat si sopir bakal jadi tukang parkir truk propesional.

Sourcce : swns.com

BaBlogLo Video : Hati-hati Dengan Petugas Bandara

3 Comments
shiiiiitttt....beneran cabul neh petugas...masak yang teroris dibiarin lewat sedangkan yang cewek-cewek malah di pegang-pegang....
dasar petugas koplak....tampang udah cabul..perangai juga cabul....makan tuh cabul. Wattaaaafuuqqqq...

 

BaBlogLo Malay : Zarina Anjoulie Lavocah Model Hot Asal Malay..Hot..Hot..Preeet....

12 Comments
Gk takut neng di caci orang-orang dikampung eneng....
napa neng..?terkekang yah disana...gk sanggup yah pemer-pamer disana...sampai-sampai menjadi model dengan pakaian setengah telanjang dengan dada menyembul...puser bertindik pula...
Kabarnya islam yah neng..percuma deh eneng islam apalagi dari Malay...
Adu,...du du du...neng...ckckckck...cari-cari perkara aja neh si eneng...
Gmana...siapa yang Hot..Siapa Yang Panas..Panas Telinga ,Atau Panas Napsu...pikir aja lah sendiri,,,gk mau ngomong banyak..yang ngomong banyak itu bencong..



BaBlogLo Video : Lamborghini Gallardo Superleggera 3D

Add Comment
Gak hanya mobil benerannya yang bener-bener keren...video animasi mobil Lamborghini Gallardo ini juga sunggu keren...ya gk sih gitu gk sih...hahahaha
Watch this...

BaBlogLo Nganga : Mobil Batman Dijual di Ebay Seharga 380.000 Poundsterling

3 Comments
 
Nganga deh liat mobil batman ini dijual seharga 380.000 poundsterling..(rupiahnya kalikan aja,, masa bodoh..lanjut..)
Mobil batman ini bukan mobil batman sembarangan.
biasanya replika mobil batman yang pernah dibuat oleh orang lain tidak memiliki turbin pada mesinnya..otomatis hanya mengandalkan desain saja.,,
tidak pada ciptaan Casey Putsch ini, sebenarnya ia sudah muak setelah melihat beberapa replika mobil batman yang diciptakan tidak seperti yang ia harapkan...
sehingga ia berinisiatif untuk mencangkokan sebuah mesin turbin pada replika mobil batman yang ia rancang...
sehingga jika mobil ini di hidupkan suaranya lumayan keras..bikin Nganga lagi....
Hasilnya ia banyak menerima pujian besar di dunia otomotif, bahkan ia mendapat penghargaan 'People’s Choice' di pameran mobil Concours d'Elegance.
Gimana..berminat kah...
Ah simpan aja lah uangnya...soalnya sesi jualannya di ebay dh abis...



Source : swns

BaBlogLo Nganga : Satu-satunya Sepeda Lipat Yang Dapat Masuk Tas

Add Comment


Beneran sepeda yang bikin kita Nganga..inilah sepeda lipat yang bisa dikantongi dalam tas karena bentuknya yang bisa dilipat kecil..
Sepeda ini Diciptakan oleh Sir Clive Sinclair, Sebuah sepeda ini adalah hasil dari penelitian lima tahun dan proyek pengembangan oleh tim di Penelitian Sinclair.
Sepeda ini sudah ada dijual di indonesia...silahkan tanya di toko-toko sepeda di kota-kota besar...mengapa masih di kota besar..?ya klo dijual di kampung-kampung mana laku..jalannya aja jelek..becek...gk ada ojek...lol
 


Source : abikecentral

BaBlogLo Ngakak : Ternyata Mie Juga Punya "SNI" yah...

5 Comments
BaBlogLo ngak nyadar deh kalo Mie Instant punya SNI juga...
Kalian pasti tau SNI kaan...? yang gk tau BaBlogLo kasih tau kepanjangannya aja yah... SNI itu merupakan kependekan dari "Standar Nasional Indonesia"
BaBlogLo yang taunya yang memiliki SNI adalah berupa peralatan terutama peralatan ato attribut keselamatan...klo makanan sih BaBlogLo gk pernah nemuin...
nah kira Standar dalam kategori apa yah pada Mie Instant Ini...kira-kira ada yang tau gk...
Yang tau tulis dikomentar yahh..

BaBlogLo Nganga : Melihat Gudang Amazon Di UK

9 Comments
Siapa yang tidak tau dengan Amazon..
Raja dari Toko elektronik ini memang tidak diragukan lagi popularitasnya..
berawal dari menjual buku pada tahun 1995. kini telah menjadi raksasa toko elektronik di dunia maya...
oke..tanpa basa basi lagi..yuk ikut babloglo ngintip gudang dari Amazon.com




Source : consumerist

BaBlogLo Kecam : Tentara Memukul Domba Dengan Tongkat Baseball

6 Comments

Taik anjing.....teganya tentara ini menyiksa seekor domba...
tak tanggung-tanggung, domba ini dipukul dengan tongkat baseball...
Taik anjing,,taik kucing, taik babi buat yang memukul neh domba...

BaBlogLo Ngakak : Kucing Buta VS Hair Dryer

3 Comments
Nama kucing ini adalah Oskar, kucing ini sejjak lahir tidak bisa melihat karena bola mata yang tidak sempurna...
tapi keadaannya tidak menghalanginya dalam beraktivitas...seperti lelucon yang dibuat oleh majikanny...
tingkah laku kucing ini sangat lucu dan menggemaskan saat ia dihadapkan pada sebuah hair dryer...
sampai-sampai dia bisa berdiri dengan dua kaki..
silakan liat videonya dibawah ini... :)


BaBlogLo Hot : Serrrrrrr......Menelan Ludah Liat Cwek Lg Minum Air

2 Comments
Apa jadinya jika saaat anda berjoging ria tiba-tiba ada cewek datang dan mau minum air...ehhhh ternyata gaya minumnya kek yang dibawah ini....
Srrrrrrrhhh....basaaahh euyyy....
Hayoooo telen tu air liur...hahahaha



Source : funkydowntown

Selamat Hari Guru Se Indonesia

2 Comments
Jasa-jasa guru sebagai penuntun kita dalam menjalani pendidikan sangatlah besar...
Sangat pantas jika ditetapkannya hari guru Nasional...
Hari guru di Indonesia sendiri di tetapkan pada tanggal 25 November...Nah untuk penetapan tanggal memang disetiap negara ada beberapa perbedaan tanggal dan prosesi perayaannya...
ada yang melakukan Libur, ada juga yang melakukan upacara dengan beberapa pengawas dari guru-guru tersebut..
Untuk tanggal memperingati..di Negara tetangga kita Se Asia memiliki tanggal hari guru yang berbeda-beda..
berikut tanggal hari guru di berbagai negara..
  • Filipina: 5 Oktober :Peringatan hari guru (bahasa Tagalog: Araw ng mga Guro) ditetapkan tanggal 5 Oktober berdasarkan Perintah Presiden No. 479.[3] Walaupun demikian, hari guru biasanya dirayakan di sekolah-sekolah dasar dan sekolah menengah sekitar bulan September dan Oktober.

  • Hong Kong: 10 September (hingga 1997: 28 September)
  • India: 5 September Hari ulang tahun Presiden India Dr. Sarvapalli Radhakrishnan yang juga seorang guru ditetapkan sebagai hari guru. Di sekolah-sekolah diadakan perayaan, dan murid yang paling senior memainkan peran sebagai guru.

  • Indonesia: 25 November Hari Guru Nasional diperingati bersama hari ulang tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia). Hari Guru Nasional bukan hari libur resmi, dan dirayakan dalam bentuk upacara peringatan di sekolah-sekolah dan pemberian tanda jasa bagi guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah.[4]

  • Iran: 2 Mei Peringatan wafatnya Morteza Motahari sebagai martir pada 2 Mei [[1979].

  • Korea Selatan: 15 Mei Hari guru dirayakan sejak tahun 1963 di Seoul, dan sejak tahun 1964 di kota Chuncheon. Perayaan ini dimulai oleh sekelompok anggota palang merah remaja yang mengunjungi guru-guru yang sedang sakit di rumah sakit. Perayaan hari guru secara nasional tidak dilangsungkan dari tahun 1973 hingga 1982, dan baru dilanjutkan kembali sejak 1983. Guru menerima hadiah bunga anyelir.
  • Malaysia: 16 Mei Tanggal 16 Mei ditetapkan sebagai Hari Guru di Malaysia, karena pada 16 Mei 1956, Majelis Undang-Undang Persekutuan Tanah Melayu menerima rancangan kurikulum dari Laporan Jawatankuasa Pelajaran.
  • Pakistan: 5 Oktober
  • RRC: 10 September Murid-murid biasanya memberikan hadiah balas jasa kepada guru, seperti kartu ucapan dan bunga.
  • Singapura: 1 September (hari libur sekolah) Perayaan dilakukan sehari sebelumnya, dan murid-murid dipulangkan lebih awal.
  • Taiwan: 28 September (ulang tahun Konfusius)
  • Thailand: 16 Januari (sejak 1957)
  • Turki: 24 November (sejak 1981)
  • Vietnam:20 November 
Source : wikipedia

Nah Sudahkah anda mengucapkan selamat pada guru-guru anda...?
sebagai penutup BaBlogLo menampilkan acara perayaan hari guru di SMP 9 Padang(babloglo alumni sini...hehehe)

















BaBlogLo Ngakak : ShinChan Koment Di Facebooknya Teman BaBlogLo

Add Comment
Adu...adu....Shinchan berulah neh..koment di facebooknya teman babloglo..pakai laptop papanya pula...hahaha
Ngakak deh..hahaha...
Thanks facebook Randy_CRVteamPadang

 

BaBlogLo Ngakak : Motor Dah Terjungkal Balik Siswa Ini Masih Juga Ketawa

2 Comments

Salah satu atraksi siswa SMA di kota Padang membuat kita tertawa terbahak-bahak...
Atraksi bak Stundman di TV langsung di praktekan oleh siswa ini..yang parahnya lagi dia malah ketawa saat atraksinya itu gagal...Beneran Ngakak...
Thanks to tmn2 Riki yang dh bikin atraksi menghibur sekaligus ngakak... :D
liat video ini...Dont try this at home..