Hati-Hati dengan Konsumsi Soft Drink Yang Berlebihan

Minuman soda memang memiliki rasa yang menyegarkan.Tetapi dibalik kesegaran rasa minuman soda tersimpan keburukan yang tidak anda sadari.

Minuman soda tidak baik jika diminum secara berlebihan.Apalagi sampai menjadi kebiasaan rutin,berikut keburukan minuman soda apabila sering diminum secara rutin,

1.Berisiko Terkena Diabetes Seorang yang sering meminum soda berisiko mengidap diabetes hingga dua kali lipat lebih tinggi daripada mereka yang jarang atau tak pernah meminum minuman soda.

2.Dapat Terkena Serangan Jantung Seseorang yang minum minuman soda setiap hari, dalam empat tahun dapat terkena serangan jantung 40 persen lebih tinggi daripadam yang tidak.Kadar kolesterol jahat pun ikut naik karena berlebihan meminum soda.

3.Dapat Menyebabkan Gangguan Fungsi pada Tubuh Karena minuman soda juga mengandung kafein yang tinggi,jika meminum soda merupakan gaya hidup maka para ahli mengatakan efeknya tak jauh dari obat-obatan terlarang.Jangan heran kalau banyak organ tubuh vital yang gagal fungsi.

Selain itu Ada beberapa hal ato fungsi lain dari minuman soda tersebut... 

1. Untuk membersihkan toilet : Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet.. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda- noda dari keramik .

2. Untuk membersihkan radiator mobil : Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam radiator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air radiator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.

3. Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper /chrome mobil: Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam Coca-Cola .

4. Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil : Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi.

5. Untuk melonggarkan baut yang berkarat : Gosokkan kain yang direndam dalam Coca-Cola pada baut yang berkarat.

6. Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian : Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal.
Coca-cola/Pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak.

Liat tuh...Minuman soda aja bisa untuk membersihkan kerak...Apa yang terjadi jika minuman itu slalu masuk ke usus kita...

Source : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=181675 
http://ada-akbar.com/2011/06/keburukan-minum-minuman-soda-yang-berlebihan/

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

nyimak ja gan... meskipun ane gak mematuhinya..hehe

panas bro

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔