Istri Hyper Sex,Suami Laporkan Istri Ke Polisi

Dalam banyak kasus biasanya pria yg menuntut seks dari istrinya. Apa jadinya seorang pria bila merasa dongkol istrinya menuntut seks darinya? Aneh tapi nyata,

seorang pria di jerman melaporkan istrinya ke polisi karna gak tahan lagi layani istrinya.

Sebenarnya kasus yg hampir sama pernah terjadi di Indonesia. Dimana seorang suami loncat dari genteng rumahnya karna frustasi melayani tuntutan seks istrinya.

Kejadiannya beberapa tahun yg silam (baca di koran).
Pria tak berdaya di Jerman tadi sebenarnya sudah memiliki 2 orang anak dengan sang istri yg kemungkinan mengidap hiperseks.

Dan dia kekantor polisi demi berlindung dari sang istri. Kabarnya sekarang sedang mengurus perceraian agar bisa tidur nyenyak.

Menurut detik dot com, sang istri terus menuntut mesti si suami lari tidur di sofa. So, jangan main main dengan perempuan


Source : http://forum.vivanews.com/showthread.php?s=2eb5dc7d4b21eeded998adbf8183530e&t=180024

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

salam
bahaya atu, bikin lemas aja klw gitu, untung klw lakinya kuat...klw cepat kalah , wah bisa brabe tu...hilang deh lutut..
Salam.

Balas

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔