Geli,,puluhan kecoa bertengger manis didalam laptop orang ini


Betapa gelinya kalo ada kecoa di dalam laptop kita...seperti yang di beritakan di liputan6.com
Di dalam video berdurasi sekitar 41 detik tersebut, ia langsung melonjak kaget ketika mengangkat motherboard laptop-nya dan melihat puluhan ekor kecoak bertengger manis di dalam bagian perangkat laptop tersebut.

Menurut yang dilaporkan laman Mirror, Senin (29/6/2015), puluhan kecoa tersebut menempati bagian dasar laptop yang tersembunyi di balik motherboard. Namun apa yang membuat serangga yang seharusnya kerap ditemukan di WC tersebut justru malah lebih betah nongkrong di dalam laptop?

Hal ini disebabkan oleh alur panas dan kelembaban yang mengalir di dalam perangkat laptop, demikian seperti yang dikemukakan oleh seorang pemilik akun di Reddit ketika melihat peristiwa menggelikan ini.

Serangga seperti kecoak memang mencari tempat yang hangat, kemungkinan mereka justru ingin bersarang di tempat yang gelap dan hangat seperti bagian dalam dari perangkat laptop.

Awalnya, pria tersebut menduga hanya seekor kecoak yang hidup di dalam laptopnya, namun ia mampu berkembang biak hingga mencapai puluhan ekor dan tinggal dengan `tenteram` di dalam laptop kesayangannya.

Pria tersebut tidak menyebutkan jenis atau tipe apa laptop yang menjadi sarang kecoak tersebut. Kemungkinan besar, laptop tersebut diletakkan di area yang dekat dengan makanan ketika masih berfungsi. Disitulah si serangga coklat tersebut masuk mengendap ke arah laptop.

"Si pemilik laptop tidak akan melihat kecoak saat ia terjaga karena kecoak itu bergerak di dalam area gelap. Saat lampu (ruangan) dimatikan, kecoak keluar mencuri makanan, kemudian pergi ke area di mana mereka mendeteksi hawa panas. Kemungkinan besar hawa panas tersebut berasal dari laptop yang masih bersuhu hangat," jelas pemilik akun di website Reddit.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔