Tewas akibat Over M*strubasi

Hati-hati jika anda terlalu banyak M*strubasi, salah-salah akibatnya bisa menjadi fatal dan bahkan bisa menghilangkan nyawa anda...

Seorang remaja berusia 16 tahun asal Brasil dilaporkan meninggal dunia akibat kebanyakan melakukan masturbasi. Demikian dilansir Daily Chili, awal pekan ini.

Ia dikabarkan melakukan masturbasi sebanyak 40 kali sepanjang malam, pada bulan lalu, dan ditemukan meninggal pada pagi hari oleh sang ibu.


Si ibu berencana membawa putranya ke pengobatan kecanduan seks namun yerlambat. Seorang teman kelas si bocah yang namanya dirahasiakan itu mengatakan sang teman kecanduan seks dan suka melihat tubuh perempuan dalam segala bentuk dan umur.

Ia juga bahkan meminta temannya menonton dirinya melakukan masturbasi melalui kamera. Di kamar remaja itu ditemukan tumpukan majalah pornografi. Bahkan, terdapat kumpulan gambar-gambar erotis dan film juga ditemukan di komputernya.

Source : unikaja.com

7 Responses to "Tewas akibat Over M*strubasi"

  1. Bukan masturbasi aja, semua kerja yang 'terlalu' berlebihan akibatnya fatal. Semua perlu keseimbangan (balance). Termasuk juga alam kalau sudah terganggu keseimbangannya maka bencana segera hadir...hehehe!

    ReplyDelete
  2. Secara biologis, masturbasi kronis dapat mempengaruhi otak dan kimia tubuh, sebab kegiatan ini dapat memproduksi hormon dan neurotransmitter secara berlebihan. Produsi berlebih ini memiliki dampak yang berbeda pada masing-masing orang, dan dapat meliputi kelelahan, sakit pada pelvis, perubahan daya penglihatan, sakit punggung bawah, sakit testis, atau rambut rontok.

    ReplyDelete
  3. Pokoknya hati2 aja lah buat laki2 yang suka mastrubasi...
    hihihihihihi...

    ReplyDelete
  4. 40 kali sepanjang malam :geleng geleng: ckckck....kayaknya yg keluar angin doang tuh wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. Semoga bisa menjadi pelajaran nagi kita semua sahabat

    ReplyDelete
  6. wah ternyata masturbasi berbahaya jugak ya gan..???
    harus hati-hati nih...hehehe
    comment back ya..???

    ReplyDelete
  7. Inalillah..,bahayax..Ampunnilah ya Robb.

    ReplyDelete

ngoceh boleh no spam okey...