6 Minuman untuk Kecilkan Pinggang Anda


Dikutip dari beritauniklucumenggemaskan.blogspot.com inilah 6 minuman pembakar lemak yang mampu kecilkan lingkar pinggang Anda.
1. Mentimun dan jahe.
Campurkan 1 buah parutan mentimun yang sudah dikupas terlebih dahulu, perasan lemon berukuran sedang, 3 sendok makan mint yang sudah dihancurkan dan 1 sendok makan jahe parut dan diamkan semalaman. Di pagi hari, tambahkan 8 gelas air putih untuk campurannya. Masukkan dalam botol dan minumlah setiap hari untuk membakar lemak Anda secara alami.

2. Teh hijau.
Minum 3-5 cangkir teh hijau setiap hari, akan membantu Anda membakar 35-43 persen lebih banyak lemak. Kandungan kafein dalam teh hijau dapat meningkatkan metabolisme dan kandungan diuretik dapat membantu menghilangkan kelebihan air.

3. Smoothies bayam.
Masukkan dalam juicer, 1 cangkir bayam cincang, 1 cangkir jus nanas, satu sendok makan perasan lemon dan jahe parut. Tuangkan dalam gelas dan sajikan dalam keadaan dingin. Ini merupakan ramuan penurun berat badan yang memiliki kemampuan super detoks.

4. Lemon dan jahe.
Bersihkan sistem pencernaan Anda dengan minuman pembakar lemak ini. Siapkan satu gelas air hangat, tambahkan 1 sendok madu, 1 sendok makan jahe parut dan lemon. Minum setiap pagi sebelum Anda beraktivitas, minuman ini bisa menghilangkan racun dalam tubuh Anda.

5. Minuman amla.
Masukkan dalam juicer, 7-8 buah amla berukuran besar (gooseberry India), setengah sendok teh lemon dan garam secukupnya. Saring campuran tersebut, tuangkan dalam gelas, lalu tambahkan mint yang sudah dihancurkan dan irisan lemon. Sajikan dalam keadaan dingin.

6. Minuman cuka apel.
Siapkan air dingin dalam gelas tinggi, tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 buah perasan lemon berukuran sedang, taburi dengan bubuk kayu manis dan oleskan madu. Minum-minuman pembakar lemak ini setiap pagi untuk menurunkan berat badan Anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔