Udah Ngak Jamannya Beli Baju Ke Pasar, Mending OnlineShop Klik Zalora.com

Add Comment
Udah Ngak Jamannya Beli Baju Ke Pasar, Mending OnlineShop Klik Zalora.com
Mana hujan gk ada ojek Bechekkkk....
kayaknya perlu dipertimbangkan kalimatnya si Cinta laura ini...
yah di kota bogor yang selalu hujan ngak mungkin becek-becekan ke pasar hanya buat belanja baju kesayangan...
makanya dijudulnya babloglo bilang dh gk jaman lagi bli baju ke pasar...mending onlineshop aja..
sedikit browsing sana sini eh nemu deh salah satu online shop yang bikin penasaran...
aq KLIK zalora.co.id  Ehhh bener lho ketemu baju dan dress kesukaan...
Hmm..Dress...ya jangan bilang aneh dulu yah..ini yang nulis BaBlogLo yang Cewek...
Kembali klik-klik onlineshopnya zalora...
setelah klik sana sini..sorting by...dan memperkirakan harga dengan isi dompet...eh ternyata harga juga terjangkau.. yang pastinya free ongkir juga daerah yang telah ditentukan..
nah saatnya beraksi nih di zalora...
mulai hunting lagi dress kesukaan...tangan dh mulai pegal-pegal..karna smua produknya bagus-bagus dan harganya juga mantep...
nah ini...ketemu yang sesuai selera nih...hmmmm cek harga oke..cek dompet juga oke..seeeppp..
siap-siap tunggu cerita selanjutnya yah kira-kira babloglo blanja apaan yahhh...babloglo bakal posting lagi barang yang udah dibeli...kayaknya ada kejutan nih dari zalora...apa yah...Penasaran kan..ayukkk KLIK zalora.co.id....

"NGERTI"-BaBlogLo Bersama The Real Suara Rumput Liar

3 Comments















Lawakan yang sering di dengar saat masih di bangku sekolah..
gk jauh beda sama yang ini...
Cowok : Kamu ngerti bahasa inggris gk..?
Cewek : ngerti kok..?
Cowok : Artinya I love You apa..?
Cewek : Aku Cinta Kamu...
Cowok : ihhh sama Aku juga Cinta Kamu...wkwkwk
Cewek... (*$&^(#*$^&)@#(*&%)(

Baju Kaos Suara Rumput Liar "AKU RAPOPO"-BaBlogLo Bersama The Real Suara Rumput Liar

1 Comment
Dibuka PO kaos "AKU RAPOPO". Bahan combed 20s, Sablon rubber. Harga 80rb belum termasuk ongkirnya. Warna seperti di gambar. Silakan inbox ke facebooknya Mas Acheng Watanabe Sang Kreator The Real Suara Rumput Liar KLIK DISINI untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan. Terima Kasih ^-^

BaBlogLo Bersama The Real Suara Rumput Liar

Add Comment
Berawal dengan kesukaan melihat karyanya mas Acheng Watanabe, akhirnya babloglo memberanikan diri untuk meminta ijin kepada sang kreator untuk memposting ulang karyanya di blog ini.
Sangat senang dan Suatu kebanggaan ternyata sang kreator (Mas Acheng) mengijinkan babloglo memposting karyanya di blog ini.
Terima kasih sebelumnya kepada Mas Acheng Watanabe telah mengijinkan BaBlogLo memposting karyanya di blog ini.
BaBlogLo udah lama gk posting lagi karna kesibukan yang tidak bisa dihindarkan.
dan semoga dengan adanya bahan postingan baru dan tambahan dari mas Acheng dari Suara Rumput Liar smoga aja Blog Ini bisa hidup kembali dan banyak yang lihat.


Ini sedikit Cerita tentang The Real Suara Rumput Liar.
Cerita tentang 4 Domba Lokal yang di buat oleh Acheng Watanabe. Silakan kunjungi juga di twitter @acheng_watanabe
Biografi
Nama : Alfa Bert Liebarary
Panggil : Albert

lahir di perpustakaan saat ibunya yg sedang hamil terjebak badai.
paling cerdas dan bijak di antara domba-domba di padang rumput liar.
gila membaca, selain membaca buku, dia juga membaca pikiran.
hampir semua pertanyaan bisa ia jawab. kecuali pertanyaannya sendiri


Nama : Karjohno
Panggil : John

kalo bayi lain lahir langsung nangis, tidak demikian dgn John, dia begitu lahir langsung ketawa.
diadobsi dari sebuah peternakan domba di Australia. dibawa ke Endonesa utk dikembang biakan krn dianggap species langka.
Domba paling gila, usil dan ceria di antara domba-domba lain ini punya banyak ide-ide gila, ide-ide yang bahkan tak pernah terpikirkan oleh orang-orang gila.


Nama : George Espero (diplesetin jadi Sparo, krn ada mitos bahwa otaknya hanya separo jadi agak o'on.
Panggil : George

George lahir tepat di hari dan tempat yang sama dgn Albert, bedanya Albert lahir di dalam perpustakaan sedang George lahir di halaman perpustakaan, ibunya sedang berteduh di bawah pohon saat George lahir, begitu lahir tuh pohon ambruk dan buah pohon menghantam kepala george.

note : George terlahir dgn tanda lahir di hidung, yaitu ingus meler


Nama : Jacka Pamungkas
Panggil : Jack

dinamai Jacka Pamungkas krn dia adalah hasil kloning pertama dan terakhir (krn gagal).
dipanggil Jack Setengah krn, kurang sedikit saja otaknya sudah mendekati ambang batas kegilaan.
Lahir dari hasil kloning ibunya Albert dan ibunya George.
meski terlahir sebagai hasil produk gagal, namun si John dan George ngefans berat dengannya.
sebagian yang dikatakannya adalah dusta, sebagian yang dilakukannya adalah nista, dan sebagian sisanya adalah kebaikan, yang akan dia persembahkan kepada saudara-saudaranya.


 Nah Gimana ...Seru bukan...
Nantik Bakal nampil beberapa cerita unik aneh dan lucu disertai dengan hasil karyanya si Mas Acheng Watanabe dari The Real Suara Rumput Liar