Kapolri Bakal Disuguhi Seribu Sandal

3 Comments
Setelah berita tentang prita yang menarik banyak simpati para rakyat indonesia..
Sekarang muncul berita terbaru yang mendorong masyarakat untuk memberikan sesuatu miliknya..

Ya...... Seribu sandal AAL untuk Kapolri...masih ingat berita tentang AAL yang berumur 17 tahun yang menjadi tersangka atas pencurian sandal seorang kapolri...
ternyata berita tersebut merebak se penjuru kota dan membuat para aktivis LSM turun tangan dengan membuka stand seribu sandal untuk AAL.
sangat mengharukan bila hanya karena mencuri sandal seseorang harus mendekap dalam penjara.
Tapi...kira-kira klo dh terkumpul mau diapakan yah......

source :  foto.detik.com

Pria Setinggi 2 Meter di Dinasi Qing Bereinkarnasi

3 Comments
Sebuah foto kuno yang menarik dari Dinasti Qing sangat populer baru-baru ini. Foto menunjukkan seorang wanita Cina duduk di kursi di sebuah taman dengan suaminya yang jangkung tinggi 2 meter dengan kostum tradisional Cina dari Dinasti Qing.


Namun apa yang mengejutkan, munculnya orang dengan postur tubuh setinggi 2 mete, yang terlihat seperti bintang NBA Yao Ming. Foto ini diambil pada tahun 1870, lebih dari 100 tahun sebelum Yao Ming lahir. Apa mungkin Yao Ming mereinkarnasi dari orang Dinasti Qing di foto tersebut?


 

Hadiah Natal Paling Gokil

1 Comment
Natal sangat identik dengan hadiah yang dibungkus dengan kertas kado berbagai corak yang indah..
tapi bagaimana jika hadiah tersebut dibungkus dengan pembungkus yang tidak biasanya..
nah berikut adalah bungkusan hadiah natal paling gokil...
Silahkan siapin dulu bahannya : kantong plastik, plat baja, kertas koran, lakban, es, kantong sampah, dan tentu saja, kertas kadonya...
sepp setelah bahan selesai ini dia cara membungkusnya,..

 


 
 Source :  ibtimes

BaBlogLo Bangga, Lagu Asli Minang Dinyanyikan Fasih Oleh Bule

3 Comments
Lagu minang merupakan lagu asli provinsi sumatera barat , Indonesia...
sangat bangga jika lagu minang tersebut sudah sangat terkenal sampai ke mancanegara...
seperti video dibawah ini...seorang Warga negara asing menyanyikan lagu Asli minang dengan fasihnya...
Sangaat Bangga...semoga para pencuri klaim budaya sudah tau kalo lagu ini merupakan lagu minag asli dari Indonesia...Trima kasih raymondcrooke.



 

Set Furniture Tidak Makan Tempat

Add Comment
Gaya nyaman sederhana dan kontemporer memaksimalkan ruang anda..
dua kursi, satu meja dan lemari disusun menjadi satu...sangat cocok bagi ruangan yang sangat terbatas ukurannya...
gimana kalo gak bisa beli, stidaknya bisa menjadi inspirasi bagi kita..coba bikin aja sama tukang kayu pasti gk jauh beda hasilnya...yang jelas ruangan kita akan menjadi minimalis dengan adanya furnitur seperti ini.

 
 Source : claudiosibille

Alat Pengering Tangan Ramah Lingkungan

9 Comments
Lol..pengering tangan yang ramah lingkungan..tak butuh listrik dan batrai...
what u think...just for lol

V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V

Bukan Softcase tapi Hardcase Buat Laptop.

Add Comment
Kalo biasanya pembungkus laptop anda ato lebih dikenal softcase terbuat dari busa...kali ini berbeda...
tampilannya sangat unik karena terbuat dari kayu. keren gk tuh...tutupnya pakai magnet juga biar gampang lepas..jadi intinya namanya bukan softcase lagi...tapi hardcase...hahahaa


Source : design-milk

Fakta Anak Kecil Dilarang Pakai Closed Duduk

2 Comments
Inilah Fakta kenapa anak kecil dilarang memakai closed duduk untuk buang air besar....
kejadiannya akan seperti ini...hahahaha lol

 V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V


Source : izismile.com

Hiroaki Kato Penyanyi Asal Jepang Cinta Indonesia

2 Comments
 
Hiroaki Kato penyanyi asal jepang yang cinta Indonesia...rasa cintanya itu ditunjukannya dalam kepiawaiannya berbahasa Indonesia...tak hanya itu..Hiroaki Kato sangat suka berpakaian batik...
Sebelumnya Hiroaki Kato pernah menetap di Indonesia pada tahub 2006. Saat itu ia mengikuti pertukaran pelajar di Universitas Gajah Mada Jurusan Sastra Indonesia.
Hiroaki Kato kerap menggunakan baju batik, dan celana panjang yang bermotif kain perca batik.
"Celana batik ini dibuatkan oleh teman saya di Jepang. Saya sangat suka pakai batik. Di Jepang juga para desainernya mulai suka baju batik," terangnya.
Nah udah jelas kan gimana bentuk apresiasi orang jepang terhadap batik...gk sama kayak negara tetangga sebelah yang sangat pengen punya batik tapi malah ngaku-ngaku...tiiiiittt *disensor yah...lol...
kira-kira negara tetangga masih pengen ngeklaim batik lagi gk yah...
ahh biar panas dikit...mak cik baca liat dulu lah Pic komentar dari forum topix

Source ; bandung.detik.com dan topix.com

Fakta Bodoh, Menyimpan Heroin Sebesar Dildo di Vagina

1 Comment
Bodoh..bener-bener bodoh..seorang wanita ditangkap polisi dengan kasus penyelundupan heroin...
parahnya lagi tempat penyimpanan heroin ini boleh dibilang tidak biasa...wanita ini menyimpan heroin yang sebesar dildo tersebut di dalam vaginanya..
Saat di Bandara Husein Sastranegara petugas melihat gelagat wanita ini sangat mencurigakan , Mungkin saja wanita ini tiba-tiba merangsang karena heroin yang disimpan dalam vaginanya..
ternyata dugaan petugas bandara benar..heroin sebesar dildo tersebut disimpan dalam vagina wanita itu...wewwww...pantesan merangsang..heroinnya segede dildo...kagaakkk nahaaannnn...lol..
Semoga saja kejadian ini membuat aparat kepolisian lebih waspada akan penyelundupan barang haram tersebut..sehingga generasi muda kita tidak rusak nantinya...

Source : bandung.detik

Fakta Sedot ASI Secara Instant

Add Comment

Wow...ini dia sedot ASI (air susu ibu) secara instant dan cepat...jadi sang ibu gk perlu capek-capek gendong banyi...cukup pake alat ini sang ibu bisa bekerja seperti biasa...
sangat praktis dan efisien..
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V



Source : izismile

Sadis...Korban Kecelakaan Sekarat Cuma Jadi Tontonan

4 Comments

Shhiiit....tak adakah penanganan yang cepat dari korban kecelakaan ini...
apakah dengan cuman menonton wanita ini bakal terselamatkan....kebayang gk kalo posisi kita seperti dia..tubuh kita menggeletang karena kesakitan tapi orang-orang malah liatin kita seperti melihat ayam yang baru di semblih...
beneran defuqqqqqqq deh buat yang cuma nonton aja...

Punk Ditertipkan Demi Keamanan

6 Comments
 
Pemerintah daerah aceh mengeluarkan undang terhadap adanya anak-anak punk yag semakin merajalela...
anak-anak punk dianggap meresahkan dan dinilai menyalahi norma-norma islam di aceh...mengingat Aceh merupakan daerah serambi mekkah dan penuh dengan aturan islamiah.
alhasil 56 anak punk 6 diataranya perempuan ditangkap dan dibina oleh pihak berwajib setempat...
para laki-laki kepalanya digunduli dan semua acsesoris mereka dicopot termasuk anting-anting yang dipakai oleh para lelaki punk ini...
walaupun menuai kontrofersi sebenarnya cara ini memang bagus agar remaja-remaja indonesia tidak terjerumus pada kejahatan jalanan...
apalagi mereka dibina secara islami...mari kita doakan cara ini membuat remaja-remaja indonesia lebih berakhlak baik dan islami...
jangan sampai meniru negeri sebelah yang tak melakukan apa-apa dan tanggapan apapun pada model-model remaja mereka yang berpakaian senonoh...bacot aja yang alim-alim...tapi model-modelnya ho oh..ho oh tuh...



Source : dailymail/ detik

Top Pencarian Teratas Versi Reuters

2 Comments
Reuters barus saja mengeluarkan sebuah nominasi yaitu Top pencarian teratas di semua search enggine...
diantaranya mendominasi adalah barang-barang kepunyaan Steve Jobs..
yang anehnya knapa Facebook ngak masuk nominasinya yah..ada apa ini...ada main-main yah...hahahahah
ini Top Pencaria Teratas Versi Reuters

1: Rebecca Black

2. Google plus

3: Ryan Dunn


4: Casey Anthony


5: Battlefield 3


6: iPhone 5


7: Adele


8: TEPCO


9: Steve Jobs


10: iPad 2

Source : reuters

Gaun Artis China Sun Feifei Melorot.

1 Comment
Insiden yang memalukan terjadi pada artis china Sun Feifei saat sebuah acara yang digelar setempat...
insiden ini mengakibatkan gaun yang dipakainya melorot...untung saja ia memakai korset sehingga buah dadanya tidak terlalu terexpose di muka umum..
walaupun kejadian ini benar-benar murni insiden kecelakaan yang tidak disengaja..
tapi segelintir orang menganggap ini adalah sebuah sensasi atau cara untuk mendongkrak namanya di dunia entertain...kayak itu tuh kejadian di thailand "si monyet yang memplorotkan pakaian cwek"


 
Source : wolipop

Kayaknya Suster Ngesot Bakal Pensiun Jadi Hantu

Add Comment

Setelah liat rekaman cctv ini mungkin hantu suster ngesot bakal berpikir dua kali untuk nongol liatin wujudnya ke manusia...suster ngesot bakal takut di tendang habis-habisan oleh manusia...hahahaha

Ketika Monyet Mengadopsi Kucing

1 Comment

alangkah senangnya semua umat di dunia akur seperti ini...
binatang aja bisa akur, bahkan mengadopsi dengan yang berlainan jenis...
kenapa kita para manusia tidak bisa rukun akur dan tentram....kenapa manusia penuh dengan kebencian satu sama lain....perang dimana-mana....yang mereka pikirkan hanya nafsu untuk menguasai...
tak ada lagi kerukunan,,,bahkan agama dijadikan alasan suatu perbedaan...
kita semua sama,..tak ada yang berbeda...diri kita lah yang membuat perbedaan satu dengan yang lainnya semakin jauh dan bermusuhan,...
jadikanlah alam menjadi suatu pelajaran seperti para monyet yang mengadopsi kucing sebagai keluarga besarnya... :)
Source : environmentalgraffiti

Video Ibu-ibu Nekat Curi Ipad

1 Comment
Kasus seperti ini mungkin tidak asing lagi bagi kita...
bahkan di berita sangat sering terjadi pencurian yang berkedok seperti pembeli...
kali ini terjadi pada sebuah toko elektronik di china, seorang ibu-ibu gendut nekat mencuri sebuah ipad..
Kelihaian nya terlihat saat ia mengambil sebuah ipad yang ada di dekatnya...
tapi yang saya pikirkan apakah ipad tersebut asli yah..bisa jadi hanya prototipe nya aja...
ah defuq lah buat ibu-ibu ini...ngak mau cari duit yang halal....

Ibu Muda Tewas Usai Mengkonsumsi Parasetamol

Add Comment
Sangat disayangkan jika ibu ini meninggal janya karena sebuah obat penghilang rasa sakit..
Ibu muda yang berumur 20 tahun ini meninggal usai mengkonsumsi obat parasetamol,..lah kenapa bisa...
parasetamol kan untuk penghilang rasa sakit...
Memang benar obat parasetamol merupakan obat untuk penghilang rasa sakit yang dianjurkan oleh dokter...tapi dalam tanda kutip dengan dosis yang di tentukan...
pada kasus ibu muda ini sangatlh jauh berbeda...ia tewas dikarenakan mengkonsumsi parasetamol secara berlebihan...ia mengkonsumsi lebih dari 8 tablet parasetamol dalam jangka waktu 24 jam..padahal 8 tamblet dalam 24 jam saja itu sudah dosis yang sangat berbahaya...
Ibu muda ini memakan parasetamol karena merasakan sakit terhadap banjolan yang ada pada payudaranya..
sang dokter pun memberikan parasetamol agar ibu ini merasa tidak terganggu dengan rsa sakitnya...tapi entah apa yang dipikirkannya, ia mengkonsumsi parasetamol melebihi anjuran dari dokter tersebut dan akhirnya iapun meninggal..
sungguh disayangkan yah...itulah pelajaran bagi kita kalo minum obat itu haruslah denga aturan yang di ajukan oleh dokter...dan jagalah kesehatan kita..karena kesehatan itu sangat mahal harganya...


Source : dailymail

Tips..Gerakan Senam Buat Cwek Yang Mau Melangsingkan Perut

Add Comment
Bagi cwek-cwek yang pengen ngecilin perut gk perlu lah pergi ke tempat fitnes segala...dirumah juga bisa kok...intinya dari kemauan kita aja...
klo ada kemauan pasti ada jalan tanpa harus mengorbankan uang untuk nyewa alat-alat fitnes...
nah ini ada gerakan senam untuk para ladies yang pengen perutnya kecil atau gk gembrot lagi...
biasanya cwek emang sering ngeluh kalo perutnya itu gembrot..katanya pasangan mereka sering komplen liat perut cweknya yag kurang terbentuk terebut...
oke ini dia silahkan dicoba...







Source : 10daftarsaya