Wah..Bekas Gereja Jadi Sebuah Rumah yang Megah.

4 Comments
 

Ngak kebayang kan kalo bekas dari Gereja menjadi sebuah rumah yang sangat megah...
dengan mempoles beberapa bagian sana sini...tempat yang dulunya gereja menjadi sebuah Rumah..
berbagai interior di kemas berbentuk elegan..
nuansa Gerejanya sebenarnya masih ada sih...tapi sudah di permak sedemikian rupa sehingga penghuninya merasa nyaman untuk tinggal di sini.
ini dia beberapa foto dari Rumah yang dahulunya adalah gereja..








Source : thesuiteworld

Inilah Foto-foto Proses Dibangunnya Menara Eiffel

11 Comments
Mungkin menara Eiffel sudah tidak asing lagi oleh kalian semua...
postingan kali ini BaBlogLo akan memberikan sedikit cerita tentang menara Eiffel ini, serta foto-foto lama (tempoe doloe) saat didirikannya menara yang megah ini..

 
Biar enakan dikit ceritanya, BaBlogLo akan menyinggung sedikit sejarah dari menara Eiffel ini.
Menara yang menjadi icon Paris ini dibangun tepatnya di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris.
Nah lo..kalian pasti taunya diparis doank..ternyata tepatnya di  Champ de Mars... hahahahaha...ingat baik-baik yah...

 
Lalu siapa perancangnya...?kapan didirika dan kapan slesainya...
Sabar dunk...  :p
Perancang dari menara megah ini adalah insinyur Gustave Eiffel. Mungkin karena itu yah namanya Menara Eiffel...hahaha..ya iya dunk..namanya juga perancang..ya pastilah setiap karya fenomenalnya dinamai dengan namanya sendiri agar bisa dikenal oleh orang sepanjang masa..

 
Menara Eiffel ini didirikan pertama kali pada tahun 1887 dan selesai total pada tahun 1889..waduh cuman dua tahunnan yah...wow...sedangkan jembatan sungai di kampung BaBlogLo aja slesainya sampe 3 tahun..  :(
Struktunya sendiri terbuat dari besi berbobot 7.300 ton (itu yang berbahan besinya lho) sementara keseluruhan struktur termasuk komponen non-besi berbobot 10.000 ton.

Ada satu lagi cerita dari menara ini...Ternyata dahulunya insinyur Eiffel ini ingin membangunnya di Barcelona.
Tapi karena menurut balaikota setempat terlalu mengeluarkan biaya yang besar sekaligus bentuknya yang aneh, lantas insinyur Eiffel akhirnya membangunnya di Paris...





Sebenarnya masih banyak cerita menarik dari menara Eiffel ini, tapi karena keterbatasan waktu dari BaBlogLo, mungkin lain kali aja yah...ingetin BaBlogLo aja...mana tau dapat inspirasi baru...hehehe
Source : wikipedia,

Bagaimana Jika Ini terjadi Pada Anda...?

8 Comments


Sungguh menakjubkan karya pemuda yang satu ini...dia membuat sebuah piramida dari susunan batu domino..

proses yang ia lalui lumayan lama dan membutuhkan kesabaran...
Tapi apa yang terjadi...saat ia hampir menyelesaikannya tiba-tiba terjadi sesuatu hal yang mengerikan...
ini videonya...

Watch MoreFunny Videos

Nah...udh liat ka...? Sesuai dengan judulnya Bagaimana jika ini terjadi pada anda...?
apakah anda mau bunuh diri...hehehehe..jangan yahh...!!!

Inilah Foto-foto Eksekusi Hukuman Mati Di China Pada Zaman Dulu

27 Comments
Masih ingatkah kalian semua postingan sebelumnya yaitu tentang eksekusi hukuman mati dibeberapa negara didunia.
Nah untuk sekarang kita khususkan kepada eksekusi hukuman mati yang ada di negara china...
Foto-foto dibawah ini adalah foto pada zaman dulu..tapi kalo dipikir-pikir tidak jauh berbeda dengan sekarang (tetap menghilangkan nyawa seseorag)..hanya saja mungkin proses dan caranya aja yang agak beda dan tidak di tonton oleh halayak ramai...
Mohon maaf sebelumnya jika foto-foto dibawah ini tidak disensor...harap dijauhkan dari pandangan anak-anak, karna bisa-bisa mereka tidak bisa tidur malam nanti...
BaBlogLo memposting hanya sebagai informasi pengetahuan dan kalau bisa jadikan hiburan saja....
Nah dipostingan sebelumnya pada proses eksekusi hukuman mati di china adalah berupa hukuma tembak...
Serupa tapi tak sama pada zaman dahulu negara china mengeksekusi para tahanannya yaitu dengan hukuman pancung ataupun pasung yang berdampak kematian..Seperti foto-foto dibawah ini.










Nah bagaimana...udah liat kan kesadisan negara China...kalo sampai sekarang masih ada hukuman seperti itu dan di lakukan oleh semua negara di dunia..mungkin tidak ada lagi tindak kriminal atau yang melanggar hukum di dunia ini...bener gk...
Tapi kembali lagi kepada Hak asasi manusia..setiap orang berhak untuk hidup  dan mendapat pembelaan...
berhubung BaBlogLo tidak mengerti tentang hukum. postingan di hentikan sampai disini dulu..hehehehe
Image source : environmentalgraffiti

Dapatkah Anda Menemukan Sesuatu Hal yang Ganjil Disini....?

31 Comments
Sekilas tidak ada yang aneh pada foto ini...foto ini hanyalah cewek-cewek yang sedang asik berdandan dan berfoto...
tapi jika di perhatikan...ada sesuatu yang anda lewatkan..
Ada dua kemungkinan...jika anda seorang anak-anak...maka kemungkinan untuk melihat keganjilan ini hanyalah 10%...
Tapi jika anda adalah seorang yang telah dewasa, maka kemungkinnan untuk menemukan keganjilan ini adalah 99%. yang 1% lagi gmana yah...mungkin ada sesuatu kali...hehehehe
Ceritakanlah apa yang anda lihat pada foto dibawah ini pada kolom komentar...

image source : tehfunneh.com

BaBlogLo Mendapat Award "Sahabat Blogger" Dari IsmanPunggul.Blogspot.com

8 Comments
Wah agak telat nih ngepost nya...maaf yah mas Isman.
Sesuai dengan judulnya, BaBlogLo mendapat award Sahabat Blogger dari Blog IsmanPunggul (Blog Pak Guru).
Sebenarnya juga heran kenapa ada award seperti ini. yang pastinya babloglo jadi penasaran dan langsung menanyakan apa itu award nya.
Nah ternyata awardnya itu adalah bentuk penghargaan terhadap prestasi blogger yang mengelola blognya.
Bagi yang masih kurang ngerti silahkan aja ke blog mas IsmanPunggul.blogspot.com.
Walaupun merasa tidak pantas menerimanya karna boleh dibilang BaBlogLo adalah pendatang baru di dunia blogger dan belum profesional dan mungkin saja BaBLogLo belum dikatakan Menjadi seorang Blogger, Tapi BaBlogLo mencoba untuk menghargai pemberian award dari mas isman punggul ini dengan cara mempost tentang award ini.
Mungkin suatu saat BaBlogLo akan meneruskan award yang diberikan mas IsmanPunggul ini kepada Blogger lain..."setuju gk Mas IsmanPunggul  ?"
 Harus setuju yah...kan ini udh hak BaBlogLo...hehehehee...
 Inilah bentuk Visual dari award tersebut yang diberikan oleh Mas IsmanPunggul (Blog Pak Guru)


Sekali Lagi terima kasih buat Mas IsmanPunggul yang telah memberikan penghargaan kepada BaBlogLo..
Mohon maaf jika kata-kata postingannya kurang menarik.
Salam BaBlogLo untuk Pak Guru..hehehehe

Boyband Cool "Super Junior" Bikin Cewek kelepek-kelepek..

2 Comments

Nih buat Ladies BaBlogLo yang Suka BoyBand Luar negeri...Namanya "Super Junior"...
Triak-triak lah sampe puas.....uuuu...i love u...i misss uu...
cium-cium tuh monitor sampe basah...wkwkwkwkw

Unik...Kursi Ilusi, Menipu Mata kita

8 Comments
Perhatikan foto kursi dibawah ini...


Nah...bagaimana bisa kursi dengan kaki terpotong, tapi masih bisa dinaiki...kalo cuman dilihat, sampai kepala pecah gk bakalan tau bagaimana ini bisa terjadi.
Kursi yang tampaknya ajaib ini diciptakan oleh Peter Bristol, ia menamaka kursi ini "cut chair".
Sebenarnya kursi ini bukan beneran terpotong...tapi hanyalah ilusi pandangan...dengan menggunakan optik..
dengan didukung dengan alas pelat baja, akan memperkuat kursi ini.
sebenarnya desain ini masih dalam pengembangan..makanya proses dan bagaimana bisa terbuat kursi ini masih belum dirilis, takutnya nanti dibajak.hehehe..















Source : peterbristol

Bagaimana Jika Tumit Manusia di Implan Seperti Tumit Sepatu

7 Comments
Implan merupakan suatu peralatan medis untuk merubah struktur atau fungsi dari bagian biologis biasanya berbahan seperti titanium, silikon, atau apatit. dan pada kasus tertentu implan mengandung perangkat elektronik seperti jantung buatan (wikipedia).
Saat ini yang sedang marak terjadi adalah implan payudara yang dilakukan oleh para wanita...
Mereka (maksudnya adalah peremuan) sangat senang mempercantik diri dengan menambahkan silikon pada payudara mereka.
Nah untuk implan ini sebenarnya bisa digunakan dibagian tubuh mana saja asal sesuai dengan aturan medis.
Pertanyaannya adalah bagaimana jika implan tersebut di pasang di tumit kaki, dan dibentuk seperti tumit sepatu hight hell.
Itulah yang dirancang oleh Blazenhoff Rusty, ia mengkonseptualisasikan implan ini pada tumit manusia. Sekilas memang tampak menyeramnkan...tapi kalo dipikir-pikir dijaman sekarang orang bisa saja bertindak hal yang diluar dugaan.
kita tunggu saja apakah ada orang yang akan membuat telapak kakiknya seperti telapak sepatu...Hmmm..benar-benar aneh dan unik..


Source : laughingsquid

Selamat Hari Blogger Nasional

4 Comments
Pesta Blogger 2007 (ash/inet) (source : detiknet)

Karena BaBlogLo masih baru di dunia blogger...baru tau deh kalo sekarang hari blogger nasional..
Yeeee..selamat yahhh....hahaahahaha...
Walaupun BaBlogLo telat ngomongnya...yang penting niat aja lah..hehehe
nah tadi sempet search di google...jadi hari ne tanggal 27 Oktober di tetapkan sebagai Hari Blogger Nasional. awalnya yaitu tanggal 27 oktober 2007 yaitu pada acara pesta blogger...
Hmmm..walaupun babloglo belum lahir saat itu...yah sekurang-kurangnya ada rasa senang di hati.
Oh ya terima kasih juga kepada bapak Mohammad Nuh (Menkoinfo) yang telah mendeklarasikan hari blogger nasional.
Sekali lagi Selamat hari blogger nasional yah....

Inilah Foto-foto Kecelakaan Mobil Di Masa Lampau

2 Comments
Kecelakaan bisa terjadi dimana saja..dan mungkin kita sendiri pernah mengalaminya...
di indonesiapun sangat sering terjadi kecelakaan. apalagi di tahun-tahun sekarang kasus kecelakaan semakin meningkat.
Nah pernahkah anda membayangkan kecelakaan yang terjadi dimasa lampau...yang mana kendaraan waktu itu masih sedikit...
Mungkin saat kejadian ini kita belum lahir...dan walaupun hanya foto, tapi setidaknya kita mendapat gambaran bagaimana kejadian kecelakaan yang terjadi di masa lampau tersebut.

kejadian ini terjadi di luar negeri...Hmmm..kalo yang di indonesia gmana yah....
yah untuk sekarang yang diluar negeri dulu...nanti kalo dah dapat yang di indonesia nanti di posting lagi...oke..
cek it...









Source : howtobearetronaut