Inilah Yang Termahal Tapi Tak Sebanding Dengan Fungsinya

Mungkin anda sudah dengar ada beberapa barang atau benda bahkan kendaraan termahal Didunia.
Tapi apakahfungsi benda tersebut sebanding dengan fungsinya....
Ataukah hanya sebagai pertunjukan agar orang tau bahwa kita memiliki harta yang melimpah...
Berikut adalah Yang Termahal Tapi  Tak Sebanding Dengan Fungsinya Versi BaBlogLo.

1. Pisau Cukur Termahal Dibandrol Rp 862 Juta!
Zafirro, itulah nama pisau cukur ini...
pisau cukur ini dinobatkan sebagai pisau cukur seumur hidup..
Tapi dari harga tersebut apakah sebanding dengan fungsinya yang hanya sebagai pencukur bulu...jika diperkirakan sisa umur anda ada 50 tahun lagi, coba kita hitung baik-baik berapa uang yang harus kita keluarkan jika kita membeli pisau cukur seharga 10000/hari.
1tahun=360hari
360hari x 50tahun = 18000hari
18000hari x 10000 = Rp 180 juta
nah masih sisa 682juta lagi...
Itu kita beli tiap hari..sedangkan biasanya umur pisau cukur bisa lebih dari 1 hari..bahkan jika kita beli anaknya aja mungkin bisa lebih hemat....
Gimana....gk sebanding kan...?apa lagi fungsinya hanya untuk mencukur bulu...

2. Plat Mobil Termahal Seharga Rp 7 miliar


F1, itulah plat nomor yang satu-satunya ada di dunia dan termahal, sangkin mahalnya plat nomor ini di tebus 7 miliar oleh pemilik mobil bugatti ini.
Fungsinya...ya tetap saja sebagai plat nomor kendaraat yang digunakan sebagai identitas kendaraan tersebut..
Ngak sebanding dong...dang ding dong....
Udah jelas fungsinya sebagai penanda agar jika terjadi pencurian kendaraan, maka mobil akan mudah dikenali dan dicari...
Toh yang cari datanya juga komputer kok....ngapain juga harus pakai nomor unik sgala...
Terserah dengan pendapat yang berbeda, yang jelas ini tidak sebanding dengan fungsinya.

3. Bikini termahal 


Nah ini lagi yang paling gk sebanding dengan fungsinya..
Kita semua sudah tau bentuk bikini gk ada yang menutupi semua badan, nah kenapa bisa semahal itu...
seperti bikini yang satu ini...
walaupun terdapat berlian mahal di bikini tersebut...tapi tetap saja tidak sesuai dengan fungsinya. Klo cuma memandang dari berliannya mending di bikin perhiasan gelang atau kalung aja....ngapain juga dibikin jadi bikini yang mungkin terpakai sesekali aja..
Sekali lagi benar-benar tidak sesuai harga dengan fungsinya.

4. Senapan Termahal di Dunia


Gak mau komentar banyak lagi ah...
Ngapain juga beli senapan yang mahal kek gini yang harganya sampai 7,13 Milyar rupiah.
Padahal nya bisa merusak ekosistem, ya kan..memburu binatang kan bisa merusak ekosistem...
Mending beli Kebun binatang aja...bisa melestarikan alam.

5. Buku Termahal Cuma 1 baris kata.


Ini adalah paling konyol..masak sebuah buku dengan satu baris kata di bandrol dengan harga US$ 20.000.
Jika buku itu penuh cerita mungkin bisa dimaklumi...
tapi buku ini hanya berisikan 1 kalimat.
Benar-benar Yang Temahal Tapi Tak Sebanding Dengan Fungsinya

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar

ngoceh boleh no spam okey...

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔