Inilah Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans

Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans- Bagi kalian yang sering bermain Clash Of Clans atau biasa dipanggil akrab COC pasti bebrapa dari kalian belum mengetahui Fakta Unik Dan Aneh Di game ini,
Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans
Sebelum kalian memainkan Clash Of Clans, Sebaiknya kalian simak dulu Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans. yang dikutip dari http://andriesharing.blogspot.co.id


Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans

Penduduk di Clash of Clans itu aneh.

Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans

Untuk sobat yang sering berburu Trophy, pasti suka banget kalau menemukan Town Hall yang terletak dipojok. Dan bisa di pastikan kamu akan deploy beberapa ‘troops‘ untuk sekedar mencari trophy cuma-cuma. Tapi, apa selama ini kamu menemukan keanehan ketika melakukan serangan ke Town Hall yang ada di pojokan tersebut? Kalau belum

Kamu tahu sendiri kan, saat ketika kamu deploy troops apa pun, penduduk dan pekerja akan segera langsung lari ke Town Hall. Karena mereka hendak menyelamatkan diri. Nah, yang kocak di Clash Of Clans  tersebut, sudah tahu Town Hall ada di pojokan dan sedang diserang, tapi kenapa mereka malah lari dan masuk ke dalam Town Hall? Itu namanya bukan menyelamatan diri, tapi bunuh diri. Harusnya mereka lari ke hutan atau laut.

Penduduk Clash Of Clans sangat peka.


penduduk di Clash Of Clasns sangat peka. Malah bisa dibilang sangat peka jika dibandingkan dengan Barbarian King dan Archer Queen.
 Ketika kamu mau menyerang, sobat perhatiin semua penduduk di base musuh. Sebelum deploy troops, penduduk perempuan pasti jalan-jalan di sekitar base, entah itu lai nyiram tanaman, atau potong rumput. Pekerja juga sama, kalau mereka sedang mengerjakan sesuatu, ya pasti berada di bangunan tersebut. Nah, kalau sudah, kasih satu troops, archer juga boleh, ke salah satu sudut peta, yang penting jauh dari pusat base. Coba perhatiin, semua penduduk bakalan lari ke Town Hall begitu kamu deploy troops. Iya kan?

disini bisa dibilang kalau penduduk di game Clash of Clans itu sangat peka. Di mana pun kamu deploy troops, penduduk dengan jarak terjauh dari troops pun akan langsung lari ke Town Hall. Padahal, Barbarian King dan Archer Queen yang katanya “Hero” baru sadar lama sangat ketika ada troops musuh di sekitar base mereka.

Penduduk di game Clash of Clans tidak bisa mati.


Nggak bisa dipungkiri kalau semua penduduk di game COC itu tidak bisa mati! buktinya kalau diserang pasti akan pulih dengan sendirinya. aneh bener !

Barbarian King dan Archer Queen yang katanya sih ‘hero’, tapi....

Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans

Poin ini hampir mirip sama poin nomor dua. Sobat pun tahu, bahwa di game manapun, yang punya skill di atas rata-rata akan disebut pahlawan. Tapi, hal tersebut sepertinya tidak berlaku di Clash of Clans. Barbarian King dan Archer Queen memang memiliki skill attack yang tinggi, tapi sayangnya, hal tersebut hanya berguna untuk pertempuran jarak dekat. Kalau kamu perhatiin lagi, kedua hero tersebut bisa dibilang rabun jauh. Bagaimana tidak, seperti yang ada di gambar (atas), jarak sedekat itu saja, seorang raja tetep gak bisa lihat kalau itu musuh atau bukan. Hmmm …

Penduduk di game COC punya skill unik.



Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans

Semua penduduk di game Clash of Clans memiliki skill unik yang gak bisa dimiliki oleh semua pasukan. Kedua hero, Barbarian King dan Archer Queen saja tidak punya skill ini. Apa skill unik itu? Penduduk di game COC punya kemampuan seperti hog rider, yakni melompati wall tanpa bantuan apapun! Unik Bener !

Clans Misterius.

Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans

Di Clash of Clans ada clans yang misterius. Coba sobat cari clan yang namanya “dendam77beradik“. Kalau sudah, cari yang lambang badgenya seperti gambar di atas, lalu cari leadernya. Namanya Angarkey Rikhi . Kalau sudah ketemu, coba kunjungi basenya, dan lihat apa yang terjadi. 

Builder Hut.

Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans

Siapa sih yang tugasnya upgrade bangunan? dialah Builder hut. Dia adalah yang kita minta untuk membangun apapun yang kita inginkan. Tapi pernah gak sih kamu perhatikan dengan seksama rumahnya? Rumahnya super kecil, tapi dia bisa bikin istana seperti Town Hall level 10. Kenapa dia tidak bangun rumah yang seperti itu ya?. Masih Menjadi Misteri.

Builder Super Sakti.

Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans

Buat kalian yang sering main Clash Of Clans dan sudah TH 9 atau TH 10, pasti sering mengupgrade bangunan waktunya sampai lebih dari 7 hari. Disini, konyolnya, pekerja tidak istirahat sama sekali. Coba sobat bayangin aja, kalau kamu kerja 7 hari non-stop, pasti kelar deh hidup kamu! Hehe… Tapi builder di COC gak capek sama sekali. Sakti bener!

Masuk Clans Nusantara 1945 pasti langsung di Force close

Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans

Clans hantu lainnya di Clash Of Clans adalah Clans Nusantara 1945 dengan simbol Biru Hitam  dan memiliki anggota 25 member, Coba sobat cari 'Nusantara 1945' dan kalian buka Clansnya. pasti aplikasi CoC kalian langsung Force Close. kenapa Diforce close? masih menjadi misteri.


Wajah Misterius

Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans

coba sobat lihat di pojok atas dan pojok bawah, pasti ada gambar wajah yang mirip dengan dajjal dan ada 1 lagi yg misterius itu terdapat di pojok bawah agak keatas pasti anda akan melihat gambar pesawat yg tersamar samar .

 Itulah Kumpulan Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans, apabila ada yang kurang silahkan komentar dibawah. Sekian Dulu. Good Bye.

0 Response to "Inilah Fakta Unik Dan Aneh Tentang Clash Of Clans "

Post a Comment

ngoceh boleh no spam okey...